Ashanty Bentak Azriel Usai Merengek Minta Mobil Mahal, Keuangan Anang 'Sultan Cinere' Morat Marit?
Instagram
Selebriti

Setelah gagal menjual Istana Cinere, Ashanty kini pusing hingga tak menggubris permintaan Azriel yang meminta mobil keluaran Eropa yang langka. Ia langsung memarahi putra tirinya hingga Anang ikut menimpali.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai pasangan yang tajir melintir. Memiliki 4 anak, Anang dan Ashanty membangun istana mewah di kawasan Cinere.

Sempat terpuruk, Anang memang makin tajir pasca menikahi Ashanty. Gaya hidup anak-anaknya yang sudah remaja yakni Aurel Hermansyah mdan Azriel Hermansyah juga cenderung glamor.

Biasanya, Anang dan Ashanty menghadiahi barang mahal ketika Aurel serta Azriel berulang tahun. Namun kali ini, Ashanty dibuat geram saat putra tirinya, Azriel, ngiler melihat mobil mewah milik sang paman, Gangsar Sambodo.

"Kemaren kan ke rumah Om Gangsar, Om Gangsar punya Mercy Vaneo, cuma ada 5," kata Azriel. "Ziel udahlah, kemaren Mustang, kemaren mobilnya siapa tuh," kata Ashanty merasa tak enak pada Gangsar yang merupakan kakak kandungnya.

Namun Azriel malah makin penasaran. Ia menanyai sang om soal harga mobil incarannya.


"Harganya berapa?" tanya Azriel. "Eh nggak dilepas. Soalnya mobil itu langka banget, cuma ada 5 di Indonesia," kata Om Gangsar. "Kalau aku bawa jakarta bisa aku rapihin," rayu Azriel. "Itu kalau di jakarta dirapihoin harganya bisa naik dua kali lipat," timpal Anang.

"Kamu lihat-lihat aja dulu. Eropa banget ini mobil, sangat Eropa," kata Anang. "Jadi gimana bun?" tanya Azriel. "Boleh gak satu satu kita pikirin rumah, rumah kan gak jadi laku. Ya liat liat aja, pake pake aja gak usah bahas ginian. Kita ini kaya banyak uang aja ya," seru Ashanty emosi. "Bun ini kan harga yang bukan miliaran. Bun kalau harganya miliaran, bunda boleh ngomong gitu," rayu Azriel.

"Udah diem dulu jangan bahas ini ah, bunda masih pusing," kata Ashanty. Anang pun ikut menimpali.

"Pusing apa sih yang dipusingin, banyak duit pusing, gak punya duit pusing. Bantuin Ziel salah, gak bantuin salah," keluh Anang. "Maksud aku ngurus rumah dulu jangan ngurus mobal mobil," kata Ashanty. "Kalau bisa dua-duanya kenapa gak," timpal Anang.

Sebelumnya, Ashanty kesal soal Istana Cinere yang gagal terjual. Sempat berjanji akan membeli dengan harga sekitar Rp35 miliar, Ashanty membocorkan kalau calon pembeli ternyata hanya penipu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts