Gemas Banget, Ketawa Ngakak Jungkook BTS Ini Nular dan Bikin Nagih
Selebriti

Selama sesi bincang-bincang seru, beberapa member melakukan aksi konyol yang salah satunya membuat Jungkook tertawa terbahak-bahak sampai batuk-batuk. Seperti apa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Selama sesi bincang-bincang seru, beberapa member melakukan aksi konyol yang salah satunya membuat Jungkook tertawa terbahak-bahak.

Meski tujuannya untuk promosi album, acara online yang diadakan kurang lebih satu jam dipenuhi gelak tawa para member BTS. V khususnya melakukan beberapa aksi konyol dengan membuat tarian konyol yang mengundang tawa member-member yang lain. Salah satu aksi konyol V bahkan membuat Jungkook tertawa keras sampai batuk-batuk.

Source: Twitter

Penggemar membagikan klip Jungkook tertawa ke media sosial saking gemasnya. Rupanya banyak yang menyebut tawa penyanyi kelahiran 1997 itu menular dan membuat mereka ketagihan.


"Aku tidak bisa berhenti tersenyum setiap kali melihat Jungkook tertawa," komentar penggemar. "Dia tertawa terbahak-bahak sampai batuk. Bayi yang menggemaskan," tambah penggemar lain. "Tawanya nular banget," tulis penggemar.

"Aku ketagihan tawa Jungkook," kata penggemar. "Aku tertawa dan terkikik melihat dan mendengarkan tawa Jungkook. Seolah-olah aku di surga, dia memiliki getaran yang menyenangkan," sahut yang lain. "Aku hanya sangat suka tawanya. Nular dan membuatku ketagihan," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS yang berjudul "Dynamite" akan dirilis pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts