Adele Bikin Pangling Usai Turun Berat Badan 44 Kilogram, Intip Foto Terbarunya Berikut
Selebriti

Pelantun 'All I Ask' ini kembali membuat heboh para penggemar berkat bentuk tubuhnya. Usut punya usut, Adele berhasil kehilangan berat badan hingga 44 kg setelah melakukan diet ketat. Seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik Adele lagi-lagi sukses menghebohkan penggemar berkat penampilan terbarunya. Pasalnya, pelantun "Set Fire to the Rain" ini mendadak bikin pangling lantaran muncul dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dan langsing dibandingkan biasanya.

Belum lama ini, musisi asal Inggris tersebut membagikan potret terbarunya di akun media sosial untuk memberikan dukungan pada album baru Beyonce Knowles. Pelantun tembang "All I Ask" ini lagi-lagi membuat heboh para penggemar berkat bentuk tubuhnya yang dikabarkan kehilangan bobot hingga 44 kilogram.

Usut punya usut, pelantun "Someone Like You" ini berhasil kehilangan berat badan hingga 44 kilogram setelah rutin melakukan diet ketat dan olahraga. Sejumlah penggemar yang melihat postingan ini mengaku sangat kaget dan tak menyangka kalau Adele akan jadi sekurus itu.

Bahkan ada pula yang mengaku tak mengenalinya saking kurusnya. Kendati demikian, tak sedikit yang memuji Adele terlihat jauh lebih fresh dan cantik dengan tubuh langsingnya.

Diketahui, pada Oktober 2019 lalu Adele sendiri memang berusaha keras menurunkan bobotnya. Usut punya usut, Adele rupanya melakukan serangkaian program diet ketat semenjak ia memutuskan berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki.


Padahal sebelumnya, Adele diketahui selalu menolak untuk menurunkan berat badan demi menyesuaikan diri dengan standar tubuh di industri musik. Tidak hanya itu, Adele juga menangkis komentar dari mendiang Karl Lagerfeld, yang saat itu menjabat sebagai direktur kreatif untuk Chanel, yang mengecamnya karena terlalu gemuk.

Dilansir dari Express.co.uk, Adele sendiri mengungkapkan beberapa alasan mengapa dia pada akhirnya akan menjalani transformasi tubuh. Ibu satu orang anak itu berbicara secara terang-terangan mengenai berat badan dan persepsi tentang ukuran tubuhnya setelah merilis album debut "19" miliknya.

Adele mengaku bentuk tubuhnya tidak pernah membuatnya merasa terganggu. Menurutnya, memiliki ukuran tubuh yang lebih besar tidak akan mengurangi peluang keberhasilannya. Adele bahkan mengaku selalu percaya diri dengan bentuk tubuh yang dia miliki.

Namun pengisi OST "Skyfall" ini mengaku ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya untuk melakukan diet. Salah satunya adalah masalah kesehatan yang mulai muncul dan membuatnya terganggu.

"Saya sangat percaya diri, bahkan ketika saya membaca orang mengatakan hal-hal mengerikan tentang berat badan saya. Saya akan tetap percaya diri sampai saya mulai tidak menyukai tubuh saya sendiri, sampai mengganggu kesehatan saya atau menghentikan saya memiliki pacar," paparnya.

Di sisi lain, pelantun tembang "When We Were Young" ini melakukan latihan pilates rutin dan mengonsumsi sirtfood untuk menurunkan berat badannya. Tak cuma itu, Adele juga dikabarkan mengikuti kelas gym secara rutin belakangan ini. Pelantun "Send My Love" ini juga tidak mengonsumsi teh dan menghindari rokok serta alkohol. Bahkan menariknya, Adele sampai tak mau melihat cermin sampai berat badannya berhasil turun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts