Berasa Konser, Kocaknya Joshua Suherman Bikin Fanchant Hingga Lighstick untuk Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Joshua Suherman sukses bikin netizen ngakak dengan tingkah konyolnya saat melakukan fanchant pada lagu Vidi Aldiano. Ia bahkan niat membuat lightstick dengan inisial nama Vidi Aldiano.

WowKeren - Siapa yang kerap melakukan fanchant saat hadir dalam konser sang idola? Hal ini tampaknya sudah biasa dilakukan oleh para K-Popers. Setiap kali menonton aksi panggung sang idola, mereka secara spontan langsung melakukan fanchant dengan nada dan alur yang terdengar sangat pas dengan ritme lagu.

Namun, hal ini akan menjadi lucu apabila dilakukan oleh seseorang saat mendengar nyanyian sahabatnya. Aksi kocak inilah yang juga dilakukan oleh mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman. Mendengar sang sahabat, Vidi Aldiano menyanyikan single hitsnya yang berjudul "Status Palsu", Joshua mendadak menjelma sebagai seorang fans dan seketika melakukan fanchant.

Fanchant sendiri merupakan nyanyian yang dilakukan oleh para fans pada saat konser sang idola sedang berlangsung. Bahasa lainnya, fanchant ini seperti yel-yel yang selalu diteriakan oleh para fans ketika melihat idolanya sedang performance.


Dalam unggahan di laman Instagram-nya, Joshua terlihat lucu dengan ikut menyanyikan lagu "Status Palsu" dari Vidi. Sedangkan Vidi sendiri terlihat menahan tawa dengan terus berusaha menyelesaikan nyanyiannya.

Joshua bahkan niat membuat lightstick dengan inisial huruf VA untuk Vidi Aldiano. Lightstick yang didominasi warna pink itu ia gunakan saat melakukan fanchant untuk Vidi. Teriakan demi teriakan yang keluar dari mulut Joshua juga sudah mirip seperti para fans K-Pop.

Berasa Konser, Kocaknya Joshua Suherman Bikin Fanchant Hingga Lighstick untuk Vidi Aldiano

Instagram

Terlebih, Joshua sempat menyebut Vidi dengan panggilan oppa yang biasa dilakukan oleh para penggemar perempuan terhadap para idol Korea. Sesekali Joshua dan Vidi tak dapat menahan tawanya.

Unggahan ini sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dan meninggalkan banyak emoji tertawa di kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait