Mantan Suami Laudya C. Bella Dicibir Pepet Wanita Cantik, Kondisi Eks Istri Pertama Sakit Terkuak
Instagram/errafazira
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Erra Fazira mengunggah foto tentang kondisinya saat Emran dibully netter karena akrab dengan teman cewek. Rupanya, Erra pun juga sedang memulihkan kondisi pasca sakit.

WowKeren - Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, sempat disorot soal kedekatan dengan wanita cantik bernama Atikah. Banyak pihak rupanya membahas foto Emran dan Atikah yang terlihat "serasi".

Emran dan Atikah akrab karena bersepeda bersama dengan geng mereka di Malaysia. Tak cuma penyuka sepeda, Emran dan Atikah agaknya sama-sama enerjik dan fashionable. Sebagian setuju namun tak sedikit yang menyentil Emran.

"Engku emran sepertinya suka wanita tangguh dan berkuasa , maju terus engku emran," kata netter. "Ah cantik kan bela ey sumpah tah," seru yang lainnya. "i Ga kenal yg gw kenal si bella am ni lakik ga kenal asli gw tauny ni lakik udh buang berlian 2x tar dpetny besi karatan baru tau rasa deh," kata netter.

Erra dirawat pada pertengahan Juli. Kondisinya sempat memprihatinkan hingga ia absen tak mengunggah postingan di Instagram.

Pihak asisten membocorkan kalau Erra sempat sesak nafas. Ia demam tinggi hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Pada awalnya dia hanya demam biasa. Dia juga tersengal-sengal nafasnya dan sakit urat," kata asisten Erra. "Dokter mendiagnosa dia sakit denggi (demam berdarah). Ini kali kedua dia diopname."


Setelah sempat dirawat, Erra mengunggah postingan di Instagram. Ia tampak tersenyum bahagia dan mengucap terima kasih atas kunjungan banyak pihak.

Dalam salah satu foto, Aleesya yang merupakan anak Erra dan Emran rupanya menyempatkan untuk menjenguk. Hal ini membuat Erra jadi lebih bersemangat.

Ia mengaku senang bisa kembali ke rumah. Tak lupa Erra mengucap terima kasih atas bantuan pihak rumah sakit yang telah merawatnya.

Erra dan Anak Emran

Sumber: Instagram

"Terima kasih kpd semua yg mendoakan kesembuhan saya.. syukur platelet dah ada peningkatan.. Dah bole balik n monitor dr rumah.. Terima kasih kpd dr shamsul n nurses yg sgt baik melayan saya spjg berada di dalam hospital.. Moga Allah membalas kebaikkan semua.. 💕 Terima kasih kawan2 yg sempat hadir ziarah.. maaf bukan tak kasi kawan2 dtg, tp dgn keadaan covid19, tidak digalakkan dtg ziarah ramai2.. yg penting titipan doa kalian sgt2 bermakna buat saya.. love all of you to the moon n back," kata Erra.

Sebelumnya, Erra disorot media Indonesia usai angkat bicara soal perceraian Emran dan Bella. Sering berinteraksi, Erra telah diberitahu soal itu oleh Bella namun tak mau terlalu ikut campur.

"Saya tahu dari awal. Pernah bercerita, tapi saya tidak mengorek kenapa, apa yang terjadi. Saya tidak berpihak ke pihak manapun. So, permasalahan itu saya sudah tahu di awal tapi saya tidak mau masuk lebih dalam," seru Erra. "Saya rasa tidak ada yang mengharapkan perceraian. Dia juga gak berharap, mantan suami saya juga tidak. Mereka bukannya tak mencoba menyelamatkan, mereka berusaha, tapi beginilah ketentuannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts