Nikita Willy Ungkap Reaksi Heboh Keluarga saat Indra Jawab Spontan Soal Acara Lamaran dan Nikah
Selebriti

Nikita Willy baru saja menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, Indra Priawan, beberapa waktu yang lalu. Nikita pun mengungkap cerita seru di balik acara pertunangannya.

WowKeren - Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan, diketahui telah melakukan acara lamaran secara resmi pada 26 Juli lalu. Ternyata acara lamaran Nikita dan Indra tersebut direncanakan dalam waktu yang cukup singkat. Yaitu hanya sekitar tiga minggu setelah Indra melamar Nikita Willy secara pribadi.

Hal itu terungkap saat Nikita menjadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dibawakan Jordi Onsu. Dalam kesempatan itu, Nikita membagikan cerita di balik acara lamaran mereka yang ternyata sempat membuat keluarga terkejut dan heboh.

"Cepet banget sih sebenernya, persiapan lamaran ini cuma sekitar 3 minggu. Jadi 3 minggu yang lalu kita ngomong sama orangtua kalau kita pengen nikah," tutur Nikita dalam video yang diunggah pada Senin (3/8). "terus orangtua nanya 'Maunya tanggal berapa?'. Akhirnya keluar aja dari mulutnya Indra, 'Kayaknya tanggal segini' gitu. 'Terus nikahnya kapan?', 'Oktober', gitu. Orangtua jadi kayak 'Hah! cepet banget ini, kita harus mempersiapkan ini blablabla'. Akhirnya ya udah cuma 3 minggu persiapan terjadi lah kemarin."


Ternyata kedua pihak keluarga sempat heboh karena Indra memberikan jawaban spontan saat ditanya mengenai waktu lamaran dan pernikahan. Apalagi waktu yang disebutkan Indra saat itu juga terbilang cukup mepet.

Jordi Onsu pun kembali memberikan pertanyaan soal reaksi ibu Nikita saat pertama kali diberi tahu mengenai keinginan keduanya untuk menikah. Nikita dan Indra sempat tegang karena sang ibu terdiam beberapa saat setelah mendengar rencana mereka untuk menikah.

"Nyokap gue kayak nunduk, abis itu kan gue sama Indra takut dong kok nunduk. Terus nyokap gue bilang 'Alhamdulillah, itu adalah yang kami tunggu-tunggu'." pungkas Nikita Willy. "Keluarga seneng, kita kan pacaran udah lama, 4 tahun, sempet putus juga kan. Akhirnya kita ngomong, pasti seneng banget orangtua."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait