Sandra Dewi Sedih Kakek Wafat, Syahrini Tulis Pesan Manis Dipuji Akur
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengungkap pesan duka cita atas kepergian kakek Sandra Dewi, Hasan Basri. Fans ikut senang dan memuji kebaikan Syahrini yang ternyata akrab dengan manta

WowKeren - Sandra Dewi sempat mengungkap kabar duka di Instagramnya. Ia ternyata baru kehilangan sosok anggota keluarga tercinta.

Sandra mengunggah foto sang kakek, Hasan Basri. Ia mengungkap pesan sedih atas kepergian mendiang kakek tercintanya yang dulu berwajah tampan mirip Harvey itu.

"Rest in Peace Kungkung “Hasan Basri” .. we love you," kata Sandra. "Thank you for everything Kungkung.. i love you so much..😭 Rest in Peace."

Sederet artis sempat ikut mengirim ucapan duka cita buat Sandra. "Deep condolences ci, semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kesabaran," kata Edric Tjandra. "Turut Berduka cita yg sedalam2nya," ujar Syahrini.

Ucapan Syahrini

Sumber: Instagram


Rupanya komentar Syahrini di postingan Sandra ini turut dikomentari fans. Rupanya fans senang karena Syahrini dan Sandra ternyata akur.

"@princessyahrini love you inceesss.❤️❤️..turut berduka cita buat mba sandra dewi," kata netter. "@princessyahrini masyaallah inces bgtu baik," ujar yang lainnya. "Senengnya bisa akur," kata yang lainnya.

"@princessyahrini duh istri dan mantan pacar rukun yah😂😂," kata fans. "@lingling_887 hidup cuma sekali say,rugi bgt klo ribut sm org lbh baik hdp rukun," seru netter.

Sebelumnya, Sandra sempat dikabarkan sebagai salah satu mantan gebetan Reino Barack. Sayangnya keinginan Sandra menjalin hubungan serius dengan Reino terganjal masalah beda agama.

"Aku kagum banget sama dia, dia muslim yang taat. Aku juga siap kok masuk Islam, orangtuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapet semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam," kata Sandra di 2014. "Aku mau pindah agama, kalau aku merasa yakin dan Tuhan udah kasih jawaban."

Sandra membocorkan kalau ia sempat susah move on ketika putus dengan Reino. "Ya aku putus sama mantan aku yang tiga tahun itu karena beda keyakinan. Dan aku jujur, aku sulit banget ngelupain semuanya," kata Sandra.

Untungnya Sandra kini berbahagia dengan hadirnya sosok suami tercinta Harvey Moeis yang dikenalkan oleh Daniel Mananta. "Jujur langsung naksir dia. Dia juga naksir dong. Naksir banget, ha ha ha. Setelah pertemuan pertama, besoknya kami langsung bertemu lagi, keesokannya lagi bertemu lagi. Kurang lebih seminggu setelah pertemuan demi pertemuan itu kami langsung jadian," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts