Gara-gara Postingan Ini, Ayu Ting Ting Kembali Jadi Bahan Ledekan Usai Bilqis Dilecehkan Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali dibully oleh netizen usil yang meninggalkan komentar nyinyir di kolom komentar postingan terbarunya. Wajah-wajah cantiknya dalam postingan tersebut diejek hanya editan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi menerima komentar nyinyir dari netizen. Mengunggah foto bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, wajah cantik Ayu Ting Ting diejek hanya editan. Tampaknya, Ayu Ting Ting tak akan pernah lepas dari sasaran para netizen usil yang sering memberikan komentar dengan nada mengejek.

Hal ini terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di laman Instagram-nya, Minggu (2/8). Dalam unggahan tersebut, pelantun "Geboy Mujaer" ini terlihat membagikan beberapa foto dengan pose kocaknya. Tak ingin kalah dengan sang bunda, Bilqis pun menunjukkan beberapa ekspresi lucunya.

Pada foto-foto tersebut, dapat dilihat wajah Ayu terlihat sangat cantik tanpa ada cacat sedikit pun. Wajahnya terlihat lebih mulus dan berkilau dari biasanya. Warna bola matanya juga tak seperti biasa. Bola mata Ayu terlihat berwarna biru terang seperti yang dimiliki kebanyakan bule.

Penampilan Ayu yang tak biasa inilah yang membuat netizen berspekulasi jika ia memang mengedit fotonya sebelum diunggah ke akun Instagram, dan dilihat banyak orang. Seorang netizen yang usil lantas memberikan komentar nyinyirnya. "Muka2 editan," kata netizen tersebut.


Gara-gara Postingan Ini, Ayu Ting Ting Kembali Jadi Bahan Ledekan Usai Bilqis Dilecehkan Haters

Instagram

Komentar netizen tersebut tampaknya tak mendapat banyak respons dari warganet lainnya. Hanya dua orang yang terlihat menanggapi komentar tersebut. Satu di antaranya membela Ayu, namun yang lainnya agaknya sependapat dengan netizen usil tersebut.

"Yoi," sahut akun @nyinyir***** yang terlihat setuju. "Ketahuan memang nyinyir," ujar netizen lain membela Ayu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan sang putri sempat mendapat komentar kurang menyenangkan dari salah seorang netizen yang diduga adalah haters. Ia memberikan komentar tak pantas dengan kalimat yang bernada melecehkan Bilqis. Atas komentar tak pantasnya itu, netizen tersebut langsung banjir makian dari warganet lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts