Gercep Lapor Suami, Vanessa Angel Beber Ada Netizen Minat Beli Celana Dalam Bekas Miliknya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memperlihatkan sebuah pesan nyeleneh yang diterimanya di Instagram. Netizen dengan 'fetish' celana dalam bekas yang singgah di DM Vanessa ini sontak menjadi perbincangan.

WowKeren - Vanessa Angel mendapat pesan nyeleneh di Instagram. Hal tersebut terungkap dalam postingan InstaStory Vanessa yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (3/8).

Ibu dengan satu orang anak itu memperlihatkan direct message (DM) yang dikirim kepadanya. Rupanya ada netizen yang berminat untuk membeli celana dalam bekas pakai Vanessa. Netizen tersebut menjelaskan alasan minat celana dalam bekas karena memang pengoleksi.

"Mba Vanessa kalau saya mau beli CD bekas mbak pakai bisa nggak? Soalnya saya suka koleksi yang gituan mbak...plissss," tanya netizen.

Aksi netizen yang berminat pada celana dalam bekas tersebut tak didiamkan oleh Vanessa. Ia mengadu pada sang suami tercinta, Bibi Ardiansyah. "Papi gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalem bekas aku katanya pii @bibliss," tulis Vanessa.


Vanessa Angel

Instagram

Netizen pun ramai menanggapi DM yang diterima Vanessa. Mereka mengaku ngeri dengan adanya orang yang mempunyai fetish celana dalam bekas pakai.

"Fetish cd bekas orang hiiiiii," tulis akun @tabita***. "Koq kesannya bangga ya ada yg mau beli celana dalam bekas dia ? Gilanin.. kalo gw udh gw sumpah serapah tu org. Ada kelainan tu org, mau diapain tu celana dalam bekas?" sambung akun @its***. "Kenapa gak tanya langsung ke suaminya? Pake di tag di ig segala," tambah akun @fanya***. "Fetish CD iiiih ngeri," seru akun @tika***. "Hemmm Fix kelaianan tuh orang," kata akun @yoan***.

"Oh ini org nya yang suka nyuri daleman itu," komentar akun @jamu***. "Ngeri iih yg punya sifat fetish kaya begini, berani bener nge dm dm. Semoga kapok lah itu yg fetish2 begitu setelah di up begini," sambung akunb @mei***. "jual aja 100 juta... klo kagak 1 M per pcs mampus dah tu yg belii... meninggal meninggal dah..." imbuh akun @mila***. "Kudu diusut nih ngeriii ,lama2 byk org yg mcm2 aneh2," tambah akun @its***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru