Segera Menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Ternyata Kenal Lewat Cara Tak Biasa
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy membagikan cerita mengenai awal perkenalannya dengan calon suaminya, Indra Priawan. Nikita Willy dan Indra Priawan ternyata bertemu dalam keadaan yang cukup canggung.

WowKeren - Suasana bahagia tengah dirasakan selebriti cantik, Nikita Willy. Sulung dari dua bersaudara ini telah resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan, pada 26 Juli lalu. Kini Nikita dan Indra, serta keluarga dari keduanya sedang sibuk mengurusi acara pernikahan yang rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang.

Siapa yang menyangka bahwa ternyata peristiwa perkenalan Nikita dan Indra terjadi dengan cara yang cukup kocak. hal diungkap oleh Nikita dalam Kakak Beradik Podcast di channel Youtube milik Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Nikita mengaku pertama kali tahu soal Indra lewat Snapchat.

"Jadi ceritanya gini, dulu kan masing jamannya sering Snapchat, terus waktu itu gue habis putus. Terus temen gue itu sering banget Snapchat-an sama si Indra," ujar Nikita dalam video yang diunggah pada Senin (3/8). "Abis itu gue kayak iseng-iseng kayak, 'Siap tu?' 'Ada temen gue' udah, that's it. Gue juga nggak tahu Indra itu siapa, gue juga nggak pernah ngelihat dia secara langsung. Cuma sejak gue tanya siapa tuh, itu selalu muncul di explore Instagram gue, si foto Indra ini. 'Oh ini kan cowok yang kemarin gue tanya'."


"Terus beberapa hari kemudian gue nemenin temen gue, Raisha, di salah satu restoran gitu, ada temen gue yang sering snapchat-an sama si Indra," lanjut Nikita. "Terus 'Nikitaa!' habis itu langsung ditarik gue didorong 'Kenalan nih" gitu. Si Indra nya juga bingung dong, habis itu gue sama Indra kayak yang hai..hai. Itu gue mau balik lagi ke temen gue (Raisha), tapi temen gue ini 'Jangan kemana-mana! lo lagi nyari tanah di Bali kan? Indra banyak tanah di Bali, ngobrol sana' gitu. Bener-bener didorong, gue sama indra bener-bener basa-basi doang. Abis itu udah gue balik lagi, that's it."

Ternyata pertemuan pertama Nikita dan Indra diliputi dengan kecanggungan. Nikita pun mengaku tidak habis pikir jika temannya mencoba mengenalkan pria dengan pura-pura mencari tanah.

"Cuma kayak kenapa gue dikenalin sama orang, bilangnya gue mau beli tanah?" pungkas Nikita Willy. "Dia (Indra) makelar atau apa, kayak bingung kan."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts