Gaya Kocak Syahrini Sulap Penutup Nasi Jadi Topi, Dipuji Mama Mertua
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menunjukkan aksi kocaknya saat perayaan pesta ulang tahunnya yang ke-38 dengan menyulap penutup nasi menjadi topi. Momen lucu ini terekam dalam video yang dibagikannya lewat Instagram Stories.

WowKeren - Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan berbagai aksinya. Belum lama ini, ia kembali menjadi sorotan di acara pesta ulang tahunnya yang dirayakan pada Minggu (2/8). Bersama keluarga, Syahrini menikmati momen-momen pertambahan usianya itu.

Pesta yang diadakan cukup meriah ini lantas diabadikan oleh Syahrini dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Mulai dari bentuk foto hingga video, dibagikan oleh pelantun "Sesuatu" itu dalam Instagram Stories-nya. Syahrini dan keluarga besar serta orng-orang terdekatnya terlihat sangat menikmati acara yang diadakan di rumah itu.

Istri Reino Barack ini mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga dan para sahabatnya. Selain kado-kado sampai kue yang diterima, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu juga sempat menunjukkan aksi kocaknya.

Lewat Instagram Stories, Syarhini mengunggah berbagai momen spesial di pesta ulang tahunnya. Salah satunya adalah aksi kocaknya di hadapan keluarga memakai penutup nasi dijadikan topi. Dalam video singkat itu, Syahrini tampak begitu bahagia dan tertawa lebar ketika melakukan aksi lucu tersebut.


Gaya Kocak Syahrini Sulap Penutup Nasi Jadi Topi, Dipuji Mama Mertua

Instagram Story

Lantas aksi kocak Syahrini itu mendapat tanggapan dari mama mertuanya yang juga hadir di sana. Meski awalnya ditertawakan karena memang lucu, sang mama mertua akhirnya memberikan pujian untuk aksi nyeleneh-nya itu.

Syahrini menuliskan caption singkat soal bagaimana komentar ibunda Reino. "New model kata mama mertua. Tuh topi terbaru Incesss penutup nasi. Gimana pemirsa?" tulisnya.

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap melakukan berbagai aksi tak biasa. Kalian tentu ingat saat Syahrini menyulap rambut panjangnya yang indah menjadi model yang menjulang tinggi ke atas. Tak lantas malu, Syahrini justru pede dengan tampilan rambut yang menurutnya cetar membahana itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts