Biasa Dukung Suami, Kini Nora Alexandra Ngomel Lihat Jerinx Ribut Dengan dr. Tirta
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID belum lama ini saling berdebat dengan dr Tirta. Sementara itu, Nora Alexandra mengomel melihat keributan mereka berdua yang menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Belum lama ini Jerinx SID kembali menjadi perbincangan publik lantaran beradu argumen dengan dr. Tirta Mandira Hudhi. Jerinx ketika itu mengunggah foto demo yang terjadi di Jerman yang dikatan untuk memerangi Corona.

dr. Tirta lantas menjelaskan bahwa Jerman melakukan demo untuk gerakan anti vaksin. Dari sanalah kemudian Jerinx dan dr. Tirta terlihat berdebat panjang di kolom komentar postingan suami Nora Alexandra tersebut.

Sementara itu, Nora yang biasa terlihat mendukung suaminya, kini malah tampak mengomel melihat Jerinx dan dr. tirta saling berdebat. "Udahlah gak usah post2 / ribut2 gini, pusing liatnya! @jrxsid," kata Nora.

Setelah itu, postingan Jerinx terkait makian ke dr Tirta dihapus. Entah apa yang menjadi penyebab hal tersebut dilakukan oleh sang drummer.


Namun di sisi lain, dr. Tirta menyampaikan bahwa ia dan Jerinx akan melakukan mediasi di Bali. Hal itu ia ungkapkan dalam postingannya di Instagram baru-baru ini. Dalam ulasan yang ia jadikan foto unggahan, dr. Tirta mengaku menghapus komentarnya tersebut untuk menghentikan perdebatan dan keributan.

Biasa Dukung Suami, Kini Nora Alexandra Ngomel Lihat Jerinx Ribut Dengan dr. Tirta

Instagram

"Kami akhirnya sepakat mediasi di bali @jrxsid. Saya sendiri tujuan awal diskusi. Bali , pariwisata ambruk karena covid, agenda saya dari 5 bulan lalu sama," tulis dr. Tirta sebagai keterangan pada foto postingannya. "See u d bali. Ngopi ye bli. Jangan cekokin saya ama bir corona."

Sementara itu, postingan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Nora. Ia mengaku senang dan sangat mendukung pertemuan Jerinx dan dr. Tirta tersebut agar tidak membuat keributan.

"Nah gtu daripada ribut di feed IG yg senang pada jadi kompor kalian, nggarai ruwet ruwet," tulis Nora. Komentar tersebut lantas ramai dengan beragam tanggapan dari netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru