Kelewat Cantik, Wajah Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Tuai Decak Kagum dan Bikin Iri
Getty Images
Selebriti

Seolah membuktikan julukannya sebagai selebriti yang awet muda, J-Lo sukses membuat semua orang terkejut usai memamerkan wajahnya yang tak dipulas makeup sama sekali. Seperti apa?

WowKeren - Jika mendengar nama Jennifer Lopez, tentunya publik akan langsung mengingat sosok selebriti multitalenta yang tak hanya eksis di dunia tarik suara, namun juga menunjukkan kemampuannya berakting di layar lebar.

Selain dikenal akan bakatnya yang melimpah, Jennifer Lopez selama ini juga selalu melekat dengan imej seksi sejak awal kariernya. Bahkan di usianya yang telah menginjak 51 tahun, pelantun "Ain't Your Mama" tersebut seolah sama sekali tak kehilangan pesonanya dan dijuluki sebagai salah satu selebriti yang awet muda.

Terbukti, selebriti yang kerap disapa J-Lo tersebut bahkan sukses membuat semua orang terkejut usai ia memamerkan wajahnya yang tak dipulas makeup sama sekali. Pelantun "El Anillo" tersebut membuktikan bahwa wajahnya memang awet muda meskipun tanpa makeup sekalipun.

Dalam postingan terbarunya di media sosial belum lama ini, tampak jelas wajah Jennifer Lopez masih sangat kencang, dan belum terlihat kerutan yang berarti. Tak hanya wajahnya yang dibiarkan polos, rambutnya pun sengaja tidak ditata yang membuat kesan seksi semakin melekat padanya.


Sontak saja postingannya ini langsung dibanjiri beragam pujian dari para pengikutnya. Tak hanya itu, banyak pula yang mengaku sangat iri dengan wajah awet muda pelantun "On The Floor" tersebut padahal usianya sudah menginjak setengah abad.

Ini bukanlah pertama kalinya Jennifer Lopez memamerkan wajah tanpa makeup-nya. Aktris yang didapuk sebagai penampil utama di Super Bowl 2020 tersebut kerap kali membuat penggemarnya terkejut tiap kali mengunggah fotonya yang polos tanpa riasan.

Sebelumnya, Jennifer Lopez memang pernah mengaku bahwa ia tidak terlalu suka menggunakan banyak makeup dalam kesehariannya. Wanita kelahiran tahun 1969 tersebut berusaha mengistirahatkan wajahnya dari paparan makeup untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Aku tidak menggunakan banyak makeup saat aku tidak bekerja dan aku percaya dengan SPF. Aku mencoba untuk tidak terpapar di bawah matahari terlalu lama," tutur bintang "Hustlers" tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts