Maia Estianty Bandingkan Cara Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Beri Nafkah, Siapa Paling Tanggung Jawab?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membandingkan bagaimana cara Ahmad Dhani dan irwan Mussry memberikan nafkah. Lantas ia diminta menjawab siapa yang paling bertanggung jawab di antara kedua pria tersebut.

WowKeren - Saat berkolaborasi bersama Dewi Persik untuk mebuat konten YouTube, Maia Estianty menceritakan soal rumah tangganya yang dulu dan sekarang. Perempuan yang akrab disapa Depe ini pun dibuat penasaran dengan masa lalu Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Depe lantas secara blak-blakan bertanya perihal nafkah di dalam rumah tangga. "Bun mau tanya bun, kalau sama suami yang dulu selalu dinafkahi kan?" tanya Dewi Perssik, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (31/07).

Alih-alih langsung menjawab soal Dhani, Maia malah mengaku bahwa selama ini ia selalu menjadi wanita yang mandiri. Sehingga ia jarang meminta jatah pada pasangannya.

"Gue bukan tipe orang yang meminta jatah sama pasangan, gue terbiasa mandiri. Kalau seandainya gue dinafkahi Alhamdulillah," jawab Maia. "Alhamdulillah juga laki gue sekarang tanggung jawab ya."


Lantaran Maia belum menjawab dengan gamblang pertanyaan darinya, Depe pun terus mencecarnya dengan pertanyaan yang hampir sama. Ia pun bertanya ke Maia siapa pria yang lebih bertanggungjawab antara Dhani dan Irwan Mussry.

"Yang mana yang paling bertanggungjawab bun?" tanya Depe. Maia lantas menceritakan bagaimana dulu cara Dhani memberikannya nafkah. "Dulu juga gue dikasih kartu kredit cuma gue tidak pakai, jarang. Kecuali kalau beli buat anak-anak," jelas Maia.

Setelah itu ia menerangkan bagaimana cara Irwan yang sering memberikannya nafkah tanpa pernah diminta. "Sekarang juga dinafkahi, gue tidak meminta tapi dinafkahi, itu bentuk tanggung jawabnya," pungkas Maia.

Pada kesempatan tersebut, Depe juga sempat memberikan pertanyaan yang lebih sensitif, hingga bertanya tentang malam pertama Maia dan Irwan. Ibunda Al Ghazali tersebut pun mengungkapkan bahwa ia dan Irwan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, setelah menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018 silam.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts