Dikabarkan Pacaran, Putri Delina  Ngaku Nyaman Dengan Jeffry Reksa
Instagram
Selebriti

Putri Delina akhirnya buka suara terkait soal kabar berpacaran dengan sosok pria bernama Jeffry Reksa. Adik Rizky Febian ini bahkan mengaku sudah merasa nyaman dengan Jeffry.

WowKeren - Belum lama ini Sule mengunggah postingan foto Putri Delina bersama pujaan hati yang diketahui bernama Jeffry Reksa. Putri Delina sendiri juga mulai tak segan memperkenal sang pujaan hati pada keluarganya.

Lantas baru-baru ini, Putri Delina menjawab soal kabar berpacaran dengan Jeffry Reksa karena kerap terlihat mesra di media sosial. Ia menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Jeffry Reksa di Jakarta.

"Sebenarnya waktu awal ketemunya kemaren ngobrol, ketemu pas waktu di Jakarta. Itu waktu awal kita ketemu," kata Putri Delina, mengutip dari Suara.com saat ditemui di kawasam Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). Pada kesempatan tersebut, Jefry Reksa pun menceritakan awal perkenalannya.

"Ya awal ketemu dari platform lain. Terus DM (direct message)-an, ya udah ketemunya di Jakarta," ujar Jeffry Reksa. Meski begitu, adik Rizky Febian ini mengaku sudah merasa nyaman dengan Jeffry Reksa setelah saling mengenal selama satu bulan.


"Ya lumayan lah," tutur Putri Delina. Rupanya hal yang sama juga diakui oleh Jeffry Rekasa. Ia mengaku nyaman dengan Putri Delina karena bisa melakukan banyak hal bersama.

Terlebih lagi mereka berdua memiliki hobi yang sama yaitu bernyanyi. "Ya bikin konten bareng, kami kan suka bikin konten menari, nyanyi ya sudah have fun aja," tutur Jefrry Reksa.

Sementara itu, diketahui pula bahwa sebelumnya Sule pernah memberikan wejangan pada Jeffry Reksa bila ingin menjalin hubungan asmara dengan putrinya. Sule mengatakan bahwa Jeffry harus menghadap padanya dulu ketika akan memulai hubungan asmara dengan Putri. "Tapi ini kan masih temenan kecuali kalau mau pacaran nah baru harus menghadapi gue dulu," sahut Sule.

Walau demikian, Sule mengaku enggan mencampuri urusan asmara Putri Delina. "Nggak boleh orangtua itu ikut campur urusan anak muda karena kita juga pernah muda. Biarkan saja yang penting dia ngasih tahu dia lagi deket sama ini, udah cukup segitu," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait