Kang Daniel Pamerkan Karisma Luar Biasa Dan Koreografi Keren di MV Comeback 'Who U Are'
Musik

Kang Daniel resmi comeback dengan album terbarunya yang bertajuk 'Magenta' pada hari ini, Senin (3/8). MV untuk lagu utamanya 'Who U Are' juga telah dirilis oleh pihak agensi.

WowKeren - Para penggemar Kang Daniel hari ini patut berbahagia. Bagaimana tidak soloin ganteng itu akhirnya resmi comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "Magenta" pada hari ini, Senin (3/8). MV untuk lagu utamanya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Album ini diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan). Hari ini, Kang Daniel merilis album barunya "Magenta" bersama dengan video musik untuk lagu utamanya bertajuk "Who U Are".

"Who U Are" memiliki melodi yang catchy dengan beragam suara termasuk 808 bass drum, gitar, flute, dan efek vokal yang disintesis. Kang Daniel berpartisipasi dalam menulis lirik, yang menyatakan pengakuan berani ingin berkenalan dengan seseorang.


Dalam MV, kekasih Jihyo Twice ini diketahui memamerkan karisma yang luar biasa. Ia juga menampilkan koreografi yang keren dengan mengenakan pakaian serba hitam ditambah dengan berbagai aksesoris yang keren membuat fans makin yakin bahwa Daniel telah menampilkan pesonanya.

Sebelumnya, Kang Daniel telah merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "WAVE". Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie (Park Ji Min). Berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie nampaknya merupakan keputusan tepat bagi Kang Daniel karena lagu ini terkesan begitu hidup.

Selain Simon D dan Jamie, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru