Sang Istri Dicap Gila Ketenaran, Kedok Rizki Masih Cinta Lesty Dibongkar Denny Darko - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi yang dirangkum WowKeren berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari istri Rizki Syafaruddin yang bernama Nadya Mustika Rahayu dituding gila ketenaran, lho. Selain itu, Rizki juga diramal oleh Denny Darko masih memiliki perasaan cinta terhadap sang mantan kekasih, Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Selanjutnya ada berita dari Sandra Dewi yang menyampaikan kabar duka tentang meninggalnya sang kakek tercinta. Terakhir ada juga berita tentang Dahyun dan Jeon Somi yang dibandingkan karena memakai baju yang sama, guys. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Nadya Dicap Gila Ketenaran, Ketakutan Rizki Soal Sifat Asli Istri Terbukti?

Photo-INFO

Instagram

Meskipun baru menikah, rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu sudah banyak diterpa isu miring. Salah satunya saat Nadya dituding gila ketenaran, usai menerima banyak endorse setelah menikahi penyanyi jobolan "D'Academy" tersebut, lho.

Bahkan belakangan ini, Rizki dan Nadya sudah jarang memposting kemesraan mereka di media sosial. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Rizki merasa khawatir jika sifat Nadya gila ketenaran seperti yang dituduhkan publik terbukti benar. Waduh, gimana menurutmu, guys?

2. Kejanggalan Sikap Rizki Tak Lagi Pamer Nadya, Kedok Masih Cinta Lesty Dibongkar Denny Darko

Photo-INFO

YouTube


Masih tentang nasib rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu yang diterawang oleh Denny Darko. Berdasarkan kartu tarot, Denny meramal bahwa Rizki menikahi Nadya demi melupakan sang mantan kekasih, Lesty Kejora.

Kendati begitu, Denny menyampaikan bahwa Nadya tak perlu khawatir walaupun hati Rizki masih belum bisa melupakan Lesty, guys. Denny pun menyarankan Rizki dan Nadya untuk saling mengenal pribadi masing-masing, demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

3. Foto Kakek Sandra Dewi Tampan Mirip Harvey, Nama Islami Bikin Salah Fokus

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Sandra Dewi menyampaikan kabar duka saat sang kakek yang bernama Hasan Basri meninggal dunia. Sandra pun mengunggah foto mendiang kakeknya di Instagram sambil mengucapkan rasa sayang sekaligus kehilangannya.

Selain banyak yang memberi ucapan belasungkawa, netizen juga turut menyoroti paras tampan Hasan di masa muda yang dianggap mirip dengan suami Sandra, Harvey Moeis, lho. Ada pula yang salah fokus dengan nama kakek Sandra yang terdengar Islami, guys.

4. Kembaran Dress Cetar, Dahyun TWICE Dipuji Lebih Oke Ketimbang Jeon Somi

Photo-INFO

TheQoo

Dahyun dan Jeon Somi baru-baru ini menjadi sorotan publik karena keduanya terlihat mengenakan busana yang sama. Tak ayal, hal tersebut membuat netizen membandingkan penampilan Dahyun dan Jeon Somi.

Rupanya penampilan Dahyun saat memakai dress lengan panjang berkilauan dinilai lebih menarik daripada Jeon Somi, lho. Personel girl grup TWICE ini dianggap lebih cocok memakai dress tersebut, lantaran ukurannya pas dan membuatnya terlihat seperti boneka. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru