Aksi Kejutan Ji Chang Wook Jadi Kasir Minimarket Tuai Kritik, Ini Pemicunya
Selebriti

Ji Chang Wook mengejutkan penggemar dengan muncul menjadi kasir minimarket GS25. Akibatnya, banyak penggemar datang dan berkumpul untuk melihat aktor kesayangan mereka.

WowKeren - Ji Chang Wook mengejutkan penggemar dengan muncul menjadi kasir minimarket GS25. Akibatnya, banyak penggemar datang dan berkumpul untuk melihat aktor kesayangan mereka.

Pada 3 Agustus, Ji Chang Wook muncul di sebuah minimarket GS25 di Sinchon. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu menyambut pelanggan di konter sebagai kasir hanya untuk satu hari.

Sebelumnya minimarket telah mengumumkan di halaman media sosial mereka bahwa Ji Chang Wook akan bekerja di konter selama satu hari. Begitu banyak orang berkumpul di jalan-jalan dalam sekejap sehingga tidak ada lagi ruang untuk lalu lintas.

Aksi Kejutan Ji Chang Wook Jadi Kasir Minimarket Tuai Kritik, Ini Pemicunya

Source: Allkpop

Ji Chang Wook dijadwalkan untuk bekerja di toko itu sampai jam 6 sore hari itu tapi harus mengakhiri acara lebih awal karena jumlah orang yang telah berkumpul. Aksinya sebagai kasir minimarket berakhir pada jam 2:30 siang.

Beberapa netizen sangat gembira melihat Ji Chang Wook bekerja di minimarket bukan untuk syuting drama. Mereka juga kagum dengan popularitasnya yang mampu mengumpulkan ribuan orang dalam waktu singkat.

Namun aksi Ji Chang Wook ini juga menuai kritik karena menarik kerumunan banyak orang di tengah pandemi COVID-19. Netizen menyebut tindakan mereka tidak bertanggung jawab.

"Ya ampun, kenapa mereka memiliki acara seperti itu sehingga orang bisa berkumpul selama periode ini dengan virus."


"OMG, jarak sosial hilang."

"Maksudku, mereka bisa mengadakan acara itu tapi kenapa minimarket mengumumkannya di media sosial?"

"Negara ini mengirim peringatan teks tentang pandemi COVID-19 setiap hari. Kenapa mereka merencanakan ini?"

"Begitu banyak orang berkumpul untuk melihat satu orang, kawan kita akan mendapatkan Corona lagi."

"Aku cinta Ji Chang Wook, jangan salahkan dia."

"Jarak sosial! Ya ampun, orang-orang ini!"

"Ji Chang Wook sangat tidak bertanggung jawab atas karena setuju untuk melakukannya, dan untuk perusahaannya dan GS25 bahkan untuk menjadwalkannya. Seluruh pengambilan keputusan mengerikan untuk melakukan ini selama pandemi."

Sepertinya Ji Chang Wook pergi ke acara khusus ini untuk mempromosikan drama "Backstreet Rookie" yang sedang ditayangkan SBS. Dalam drama, ia berperan sebagai pegawai minimarket.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts