Momen Haru Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' Ini Jadi Sorotan Netizen Korea
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay to Not Be Okay' tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (9/8). Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Forest of Secrets 2'.

WowKeren - Episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada Minggu (2/8) masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya episode 14 drama ini menghadirkan banyak momen mengharukan di antara karakternya.

Salah satu adegan mengharukan dalam episode ini adalah ketika Moon Sang Tae (Oh Jung Se) berbicara dengan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) setelah menyuapi Go Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Sang Tae merasa sangat bahagia bisa membuat Go Moon Young makan agar tidak sakit lagi. Mendengar ini, Moon Kang Tae merasa sangat berterima kasih pada kakaknya.

Namun Moon Kang Tae langsung berlinang air mata saat kakaknya berkata telah memaafkan Go Moon Young. Dia kemudian meminta Moon Sang Tae untuk memeluk dan menenangkannya. Pada saat itu Moon Sang Tae berkata bahwa dia akan melindungi adiknya dengan sepenuh hati. "Aku akan melindungimu. Aku kakakmu. Aku walimu," ujar Sang Tae tulus.

Adegan "It's Okay to Not Be Okay" ini rupanya sukses membuat netizen Korea Selatan emosional. Banyak dari mereka yang terharu melihat adegan ini serta memuji keterampilan akting Oh Jung Se dan Kim Soo Hyun.

"Sang Tae dapat diandalkan."

"Sang Tae oppa membuatku menangis... Drama ini memiliki tempat khusus di hatiku karena saudara laki-lakiku juga mengalami cacat mental... Oh Jung Se membuatku sangat sedih."


"Sekarang Kang Tae dan Moon Young bergantung pada Sang Tae. Aku mulai mennangis ketika dia mengatakan bahwa dia adalah kakak laki-lakinya, wali dan dia harus melindunginya."

"Suara Moon Kang Tae bergetar, dia menjadi sangat emosional ketika kakaknya mengatakan bahwa dia telah memaafkannya. Dia aktor yang baik."

"Suara gemetar Kang Tae membuatku menangis."

"Akting Oh Jung Se cemerlang."

"Kalian bisa mempercayai akting Oh Jung Se. Seperti yang diharapkan, dia sangat keren!"

"Aku terisak-isak selama adegan ini."

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (9/8). Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Forest of Secrets 2" yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts