Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Usai Digosipkan Punya Pacar Baru
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle sukses menggegerkan publik setelah main TikTok bareng Putty Erwina. Setelah Putty memberikan klarifikasi, kini giliran Richard membeberkan hubungan mereka.

WowKeren - Richard Kyle kembali menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. Namun yang lebih mengejutkan, Richard disebut-sebut sudah punya gandengan baru. Perempuan tersebut diketahui bernama Putty Erwina yang pertama kali muncul di unggahan TikTok Richard.

Di acara "Call Me Mel", Richard akhirnya membicarakan gosip tersebut. Richard sendiri rupanya tak menyangka apabila pemberitaan akan seheboh ini. "Ya enggak nyangka sih bakalan kayak gini," ujar Richard kepada Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Richard menegaskan tak mengenal sosok Putty, apalagi memiliki hubungan spesial. Richard dan Putty bertemu ketika mereka sama-sama berkunjung ke Banyuwangi. Pria asal Australia itu pun hanya berkomunikasi dengan Putty saat diminta main TikTok bareng.


"Itu aku enggak kenal sama dia. Jadi dia itu memang ikut rombongan waktu ke Banyuwangi. Dia itu sekretarisnya ibu siapa gitu yang di sana juga," ujar Richard. "Nah pas pagi itu dia minta TikTok ya udah aku bolehin habis minta video TikTok itu udah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya."

Saat mendengar gosip tersebut, Richard hanya tertawa. "Ya ketawa lah waktu itu," pungkasnya.

Putty pun telah mengklarifikasi hubungannya dengan Richard. "Saya di sini hanya bekerja da terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe & Happy Holiday everyone," tulis Putty pada 30 Juli lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru