1THE9 Akan Beri Hadiah Fans Lewat Album Terakhir 'Good Bye 1THE9' Sebelum Bubar
Twitter/official__1the9
Selebriti

Sebelum mengucapkan selamat tinggal sebagai 1THE9, grup ini akan mempersembahkan hadiah khusus untuk para penggemar. 1THE9 mengumumkan rencana mereka untuk merilis mini album terakhir bertajuk 'Good Bye 1THE9'.

WowKeren - 1THE9 dilaporkan bahwa saat ini sedang mempersiapkan satu hadiah terakhir untuk para penggemar sebelum mereka berpisah. Seperti yang diketahui, pada kemarin, Senin (27/7), muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa boy grup tersebut akan dijadwalkan bubar pada bulan Agustus mendatang.

1THE9 adalah grup proyek sementara yang dibentuk melalui acara audisi survival MBC "[y=Under Nineteen]". Grup ini memulai debutnya dengan album pertama mereka "XIX" dan lagu utama "Spotlight" pada bulan April 2019.

1THE9 akan dibubarkan pada 8 Agustus mendatang. Lebih lanjut dikatakan bahwa 1THE9 pada awalnya dijadwalkan untuk dibubarkan pada 8 Juli, tetapi setelah comeback mereka baru-baru ini ditunda karena pandemi COVID-19, tanggal pembubaran mereka pun harus diubah.

Manajemen grup, PocketDol Studio telah mengirimkan dokumen resmi kepada masing-masing agensi anggota yang menyatakan bahwa 8 Agustus ditandai sebagai tanggal pembubaran 1THE9. Namun jika ada kegiatan promosi untuk album baru mereka muncul setelah 8 Agustus, grup masih akan melakukan kegiatan ini.


Namun sebelum mengucapkan selamat tinggal sebagai 1THE9, grup ini akan mempersembahkan hadiah khusus untuk para penggemar. 1THE9 mengumumkan rencana mereka untuk merilis mini album terakhir bertajuk "Good Bye 1THE9" pada 5 Agustus mendatang.

1THE9 Akan Beri Hadiah Fans Lewat Album Terakhir \'Good Bye 1THE9\' Sebelum Bubar

Twitter

Mini album ini diatur untuk melihat kembali semua kenangan berharga yang dibuat 1THE9 dengan para penggemar. Judul lagu utamanya yakni "Count", akan mengekspresikan sentimen manis dengan lirik yang ditulis oleh anggota Lee Seunghwan, Park Sungwon, dan Jeon Doyum.

Selain itu, album ini akan memasukkan versi 1THE9 dari "Go Tomorrow", "We Are Young", dan "Friends", yang merupakan lagu misi pertama dari "Under Nineteen". 1THE9 diatur untuk memberi hadiah kepada penggemar dengan album keempat dan terakhir mereka "Good Bye 1THE9" pukul 18.00 KST pada 5 Agustus mendatang.

Di sisi lain, meskipun debut resmi mereka dijadwalkan untuk bulan April, mereka akan berpartisipasi dalam "Under Nineteen's Final Concert" pada tanggal 23 Februari 2019 dengan membawakan lagu-lagu dari acara tersebut dengan para kontestan lainnya. Sejak pertunjukan, para anggota telah banyak membawakan single "Like a Magic" pada acara musik dan telah menggunakannya sebagai single promosi pra-debut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel