Sempat Berseteru Soal Corona, Jerinx SID dan dr Tirta Berdamai Hasilkan Kesepakatan Ini
Instagram/jrxsid/dr.tirta
Selebriti

Hubungan Jerinx SID dengan dr Tirta sempat memanas akibat adu argumen tentang wabah virus corona. Namun Jerinx dan dr Tirta sepakat menyudahi pertengkaran mereka.

WowKeren - Jerinx SID memang tak lepas dari berbagai kontroversi, terutama menyangkut wabah virus corona atau COVID-19. Bahkan Jerinx tak segan berdebat dengan orang-orang yang memiliki pemikiran berbeda.

Belum lama ini, Jerinx kembali saling adu argumen dengan dokter Tirta Mandira Hudhi. Pasalnya dr Tirta tak setuju dengan aksi Jerinx yang berdemo menolak adanya rapid dan swab test di Bali. Tak mau kalah, Jerinx pun menyebut dr Tirta mengetahui bisnis kotor di balik penanggulangan COVID-19.

Pertengkaran Jerinx dengan dr Tirta pun sampai membuat Nora Alexanda turun tangan. Nora pun mendukung sang suami untuk menyelesaikan masalah dengan dr Tirta secara baik-baik. Tampaknya, nasihat Nora didengarkan oleh Jerinx yang setuju berdiskusi langsung dengan dr Tirta.

"Kami akan bertemu bahas 1. Mediasi dan Solusi untuk disampaikan ke IDI, 2. Bahas covid dan ekonomi, pariwisata bali, 3. Menghentikan narasi adudomba, 4. Saya tidak bawa backup, pure diskusi dan janji kolaborasi," demikian bunyi kesepakatan dari dr Tirta yang diunggah ulang oleh Jerinx di Instagram. "Sampai diskusi tercapai, postingan jrx akan saya archive, untuk menyetop peperangan."


Postingan Jerinx tersebut pun dikomentari oleh dr Tirta yang turut menantikan pertemuan mereka di Bali. "Suwun ndan. See u. Relax dulu. Kebanyakan pikiran ente di bali kita chill2 jangan cekoki saya bir corona ya," komentar dr Tirta dengan akun @dr.tirta.

Akan tetapi, keputusan Jerinx dan dr Tirta untuk berdamai menimbulkan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang ikut menyambut gembira, namun ada pula netizen yang curiga keduanya melakukan settingan.

"Gini kan senang lihatnya bli @jrxsid mas @dr.tirta panutan dua2 nya," komentar akun @ran****heu. "Setuju gw tanpa harus menjatuhkan sama lain kita lawan !" timpal akun @nanda*****permana. "Mantap tdi panas sekarang dah mereda!" seru akun @saga****tya1.

"Bahas lagi, live lagi, baikan lagi, marahan lagi, live lagi, baikan lagi, jangan2 kalian termasuk konspirasi versi lite," sindir akun @agung*****o_008. "Liat dia kayak liat drakor, kebanyakan drama," imbuh akun @dow***ach. "Sudah kuduga endingnya kya gini. Settingan?" duga akun @ri****ch.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru