Richard Kyle Bicara Soal Statusnya Pasca Putus dari Jessica Iskandar: Kunci Pintu
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle juga mengungkapkan rencana-rencananya untuk fokus pada diri sendiri di masa mendatang. Kepada Melaney Ricardo, Richard mengaku bahagia dan baik-baik saja.

WowKeren - Richard Kyle membicarakan soal statusnya saat ini pasca putus dari Jessica Iskandar. Seperti diketahui, Richard dan Jedar telah menggelar pertunangan pada 15 Juni 2019. Pernikahan mereka pun seharusnya digelar tahun 2020 ini.

Di acara "Call Me Mel", Melaney Ricardo menanyakan kondisi Richard dengan statusnya saat ini. "Happy dong," kata Richard sambil tersenyum, meyakinkan bahwa dirinya sudah baik-baik saja.

Saat ditanya mengenai statusnya sekarang, Richard mengisyaratkan apabila ia sedang tak menjalin hubungan dengan siapa pun. Sebelumnya, Richard juga telah mengonfirmasi apabila tak ada hubungan apa-apa dengan perempuan bernama Putty Erwina yang sempat heboh dibicarakan.

Richard rupanya kini menutup hatinya. "Ya mungkin buat saat ini mungkin gue tutup pintu trus kunci dulu," tegas pria asal Australia tersebut.


Mengenai rencananya di masa depan, Richard mengaku akan lebih banyak fokus pada diri sendiri. Richard hanya akan lebih giat berolahraga dan menjadi lebih mandiri.

"Gue mau fokus sendiri sih. Kayak just wanna be my self (hanya jadi diriku sendiri), lakuin banyak hal yang gue mau, beber Richard. "Banyak olahraga, back to nature (kembali ke alam). Jadi apa ya, mungkin pas waktu gue mandiri juga kan. It feels good, it feels right."

Seperti diketahui, Erick Iskandar yang pertama kali mengisyaratkan bahwa hubungan Jedar dan Richard telah berakhir. Kala itu, Erick menyindir sosok "parasit" yang diduga kuat ditujukan untuk Richard. Dugaan perpisahan semakin menguat setelah Richard dan Jedar saling meng-unfollow serta menghapus foto-foto mesra mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru