Ngaku Lagi Haid, Vernita Syabilla Bantah Berbuat Mesum Meski Berduaan Dengan Pria di Hotel
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla memberi bantahan soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. Meski terciduk berduaan dengan pria, Vernita mengaku tidak melakukan hal aneh-aneh.

WowKeren - Vernita Syabilla telah dipulangkan dari Polresta Bandar Lampung karena statusnya sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Diketahui Vernita terciduk berduaan dengan pria pengusaha di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7) lalu.

Soal kasus prostitusi online yang menjeratnya tersebut, Vernita sempat mengaku memang berduaan dengan pria di hotel. Namun ia menegaskan kala itu berpakaian lengkap.

Kini Vernita kembali memberi pengakuan soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi online tersebut. Ia membantah berbuat mesum saat digerebek karena sedang haid. "Nggak, orang saya lagi mens juga," ujar Vernita via pesan singkat seperti dilansir dari DetikHOT.

Vernita tak asal membantah hal tersebut tanpa bukti kuat. Ia mengaku sempat menjalani tes saat ditangkap polisi. "Polwan tahu kok pas tes urine," tutur Vernita.


Model seksi ini kembali menegaskan tidak berbuat macam-macam meski berduaan dengan pria di kamar hotel. Ia mengungkap kala itu posisinya berjauhan dengan sang pria, terlebih alat kontrasepsi pun bukan miliknya. "Yang penting saya tidak melakukan apa-apa dan posisi saya haid dan kondom bukan punya saya," ucap Vernita.

Sementara soal hujatan dari netizen, Vernita menanggapi hal tersebut dengan santai. Baginya kini yang terpenting pihak kepolisian sudah mengetahui dengan pasti kejadian sebenarnya.

"Nggak gimana-gimana, ya sudah ikhlas saja sudah terjadi dan banyak berita," kata Vernita. "Ya sudah masalah mereka mau ngomong apa hak mereka, toh sudah ada pihak kepolisian yang lebih tahu dan berhak untuk kasus ini."

Terseret kasus prostitusi online membuat Vernita memetik pelajaran penting yakni menjadi lebih waspada pada orang yang baru dikenal. "Lebih hati-hati dan tidak mudah percaya sama orang yang baru dikenal," tutur Vernita.

Kini Vernita berada di Jakarta. Ia pun kembali aktif dalam Instagram dan mempromosikan sederet endorse. Vernita juga sempat memberi balasan menohok terkait cibiran netizen soal kasus prostitusi online.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru