Mbah Mijan Pernah Tuding Transgender hingga Hamil Karet, DJ Katty Butterfly Dendam?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

DJ Katty Butterfly membicarakan soal cibiran warganet di media sosial. Di antaranya ketika Katty disebut transgender seperti Lucinta Luna dan Gebby Vesta, hingga dituding hamil palsu.

WowKeren - Lama tak muncul, DJ Katty Butterfly hadir di vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pasca kabar perceraiannya dengan pengusaha bernama Andri Tanuwijaya. Dalam kesempatan tersebut, Katty mengakui kesalahannya kala mengekspos masalah rumah tangganya ke media sosial.

Katty rupanya tak menaruh dendam pada warganet yang merespons buruk  postingannya di media sosial. Kendati begitu, berbagai hujatan tersebut masih diingat Katty. Mulai dari disindir karena keseksiannya saat menjadi DJ, dituding transgender hingga hamil karet.

"Enggak sih aku dari dulu aku datang di Indonesia. Waktu aku masih seksi DJ, waktu aku 'Oh itu transgender', waktu aku udah menikah hamil, sampai sekarang aku begini. Aku enggak pernah marah," ujar Katty. "Aku oke lah itu terima lah. Aku sedih-sedih doang."


Menanggapi hujatan warganet, Katty hanya merasa amat sedih. "Waktu aku transgender itu, kok aku show paspor semua ngomong aku transgender. Nanti aku hamil, kok aku hamil karet. Aku sedih. Aku enggak pernah marah, jujur deh," tegasnya.

Cibiran yang diingat Katty tersebut merujuk pada perkataan Mbah Mijan yang kontroversial. Pada 2018 lalu, saat isu transgender ramai diperbincangkan, Mbah Mijan menyebut Lucinta Luna, Katty, dan Gebby Vesta satu kubu.

Meski Katty telah menikah dan hamil, Mbah Mijan tetap yakin tentang analisis transgender sebelumnya. Mbah Mijan lantas menuding Katty hamil karet dan langsung "ditampar" dengan foto USG. Katty sendiri telah melahirkan putri cantik yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya pada 24 April 2019 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait