Tak Pernah Berduaan, Lucunya Doyoung dan Renjun NCT Malu-Malu Saling Sapa
Selebriti

Doyoung NCT 127 dan Renjun NCT Dream berusaha menjadi lebih dekat dalam sebuah episode lucu berjudul 'It's Awkward, But It's OK' yang khusus didedikasikan untuk mereka.

WowKeren - Doyoung NCT 127 dan Renjun NCT Dream yang secara tidak sengaja bertemu untuk menghadiri konser BoA hingga kini masih memiliki hubungan yang canggung. Meski sama-sama member NCT, mereka memang diketahui kurang dekat.

Dalam sebuah episode lucu berjudul "It's Awkward, But It's OK" yang khusus didedikasikan untuk mereka, Doyoung dan Renjun mengakui bahwa mereka memang merasa canggung di sekitar satu sama lain. Sambil tertawa, keduanya menjawab, "Ya!"

Doyoung dan Renjun bahkan mengakui bahwa mereka tidak pernah menghabiskan waktu sendirian hanya dengan berdua. Ketika ditanya mengenai itu, mereka berdua menjawab, "Tidak," dengan Renjun menambahkan, "Tidak pernah." Untungnya, Mark Lee dan Haechan ada di sana untuk membuat mereka menjadi dekat dengan cara yang paling menghibur tapi memalukan.


Dengan bimbingan Mark dan Haechan, keduanya bertemu hanya berdua untuk pertama kalinya. Alih-alih menyapa Renjun dengan normal, Haechan menyuruh Doyoung untuk berdiri di belakangnya dan berkata, "Lama tidak bertemu. Apakah kau merindukanku?"

Sebelum Doyoung bahkan bisa mengeluarkan kalimat pertama, Renjun merasa malu karena kata-kata yang tidak menyenangkan itu. Pada akhirnya, ia harus menyembunyikan wajahnya.

Doyoung sendiri tidak bisa menyembunyikan senyum malunya. Mark merasakan rasa malu mereka dan menjerit lucu, lupa sama sekali bahwa ia harus membimbing Renjun bagaimana merespons sapaan Doyoung.

Renjun akhirnya membalas dengan tak kalah canggung, "Sudah lama." Kecanggungan membuat semua orang tertawa dan Renjun bertanya pada dirinya sendiri, "Ugh, apa yang aku lakukan?"

Suasana canggung menjadi lucu berkat Mark dan Haechan. Namun apakah setelah ini Doyoung dan Renjun akan menjadi lebih dekat? Kita lihat saja nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait