Sebut Mau Tanggung Jawab, Jouska Bakal Lunasi Klaim Ganti Rugi Klien?
Dok. Humas Jouska
Nasional

CEO PT Jouska melalui surat yang disampaikan ke klien, meminta agar dirinya diberi waktu hingga 1 September untuk menyusun dan menyampaikan strategi pelunasan klaim ganti rugi

WowKeren - CEO PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) Aakar Abyasa Fidzuno menyatakan akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah terkait kerugian investasi saham yang dialami kliennya. Adapun komitmen ini disampaikan ke para klien melalui email sebagai permohonan maaf.

Aakar, melalui surat tersebut, meminta pada klien untuk memberikan dirinya waktu hingga 1 September. Ia akan menyusun dan menyampaikan strategi pelunasan klaim ganti rugi yang diderita para klien.

"Pertama-tama, saya dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para klien atas kerugian yang dialami bersama," kata Aakar dalam keterangan tertulis, Senin (3/8). "Pada portfolio investasi masing-masing, khususnya sehubungan dengan transaksi investasi saham."


Tak hanya meminta maaf kepada para klien, Aakar juga menyampaikan maaf kepada jajaran Jouska termasuk pemegang saham, manajemen, dewan komisaris, hingga karyawan. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membangun Jouska selama ini. Manajemen Jouska yang dipimpin langsung oleh Aakar akan mencari solusi terkait masalah yang terjadi pada klien mereka.

"Saya menyampaikan permohonan maaf secara tulus kepada para pemegang saham, pihak manajemen, dewan Komisaris, dan seluruh karyawan Jouska yang telah setia bekerja keras dan membentuk tim yang kompak," lanjut Aakar. "Dalam membangun Jouska hingga detik ini, atas terjadinya hal-hal yang tidak terduga yang merugikan secara moril dan materil terkait polemik yang terjadi."

Jouska sendiri ternyata selama ini belum mengantongi izin pengelolaan keuangan yang resmi hingga akhirnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menutup seluruh operasional perusahaan itu. Aakar sebelumnya sempat menuai sorotan karena video viral yang diduga dirinya marah-marah ke klien.

Dalam video itu terdengar upaya seorang perempuan untuk berbicara baik-baik namun malah dibalas dengan cacian serta teriakan oleh pria lawan bicaranya. Sang pria yang diduga Aakar justru berteriak hingga memberi sumpah serapah dan mengusirnya keluar dari ruangan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru