BTS Bakal Rilis Single 'Dynamite' dalam Versi Kaset dan Piringan Hitam, Dapat Tanggapan Begini
Musik
BTS Rilis Dynamite

Selasa (4/8), diumumkan bahwa fans dapat membeli versi fisik dari single 'Dynamite' dalam bentuk kaset dan piringan hitam yang dijual secara terbatas. Diungkap pula preview desain cover untuk versi fisik dari 'Dynamite'.

WowKeren - Sebelumnya telah dikonfimasi bahwa BTS (Bangtan Boys) akan merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Dynamite". Menariknya, single tersebut juga akan dijual dalam versi terbatas berupa kaset dan piringan hitam.

Hari ini, Selasa (4/8), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa fans dapat membeli versi fisik dari single "Dynamite" dalam bentuk kaset dan piringan hitam yang dijual secara terbatas. Diungkap pula preview desain cover untuk versi fisik dari "Dynamite".

Perilisan versi fisik dari single "Dynamite" dalam bahasa Inggris ini rupanya juga menarik perhatian serta mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan sambutan hangat.

BTS Bakal Rilis Single Bahasa Inggris \'Dynamite\' dalam Versi Kaset dan Piringan Hitam, Dapat Tanggap

Source: Official Big Hit Entertainment


"Aku sangat suka ini!" komentar netizen. "Heol, ini sangat cantik," kata netizen lainnya. "Sudah lama sejak aku terakhir kali melihat kaset. Kapan kalian mulai menjualnya?" ujar yang lain.

"Aku bukan fans mereka tapi aku ingin membelinya," kata netizen. "Aku suka ini... Apakah mereka akan menjualnya di Korea?" komentar yang lain. "Woah, ini sangat bagus," tambah lainnya.

"Dynamite" merupakan lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut. Pihak agensi juga telah menyiapkan link untuk event "pre-save" di mana fans bisa menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu namun baru bisa diakses pada saat perilisan.

Di sisi lain, para member BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts