Deddy Corbuzier Tak Setuju Anji Dipolisikan Gara-Gara Konten 'Obat COVID-19', Ini Alasannya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Kontroversi Anji Soal COVID-19

Deddy Corbuzier mengungkap pendapatnya soal Anji yang dipolisikan karena video bersama Hadi Pranoto. Ia membeberkan alasan cerdas yang membuat kasus Anji tak perlu sampai dibawa ke jalur hukum.

WowKeren - Deddy Corbuzier turut menanggapi kabar Anji dipolisikan gara-gara video wawancara dengan Hadi Pranoto menjadi viral dan dikecam banyak pihak hingga dihapus YouTube. Diketahui, Hadi Pranoto adalah pria yang mengaku sebagai profesor mikrobiologi dan menemukan antibodi COVID-19. Dalam video tersebut, Hadi mengklaim telah menemukan obat atau ramuan herbal antibodi yang telah mengobati ribuan pasien Corona.

Menurut Deddy, niat Anji sebenarnya baik hanya saja strategi yang digunakannya salah saat membuat konten bersama Hadi Pranoto. "Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya... Menurut gue... Niat nya baik.. Strategi nya salah.. Gitu aja..." tulis Deddy dalam postingan Instgaram miliknya pada Selasa (4/8).

Mantan suami dari Kalina Oktarani ini kemudian menjelaskan maksud dari pernyataannya. Deddy memberi contoh sosok kontroversial dengan pemberitaan heboh menyangkut pengobatan, seperti halnya Ningsih Tinampi dan dukun cilik Ponari.

"Ningsih tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu.. Beritanya heboh.. Masa sih ningsih tinampih bohong .. Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan.. Dari buatan Jepang sampe buatan kite.. Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame," sambung Deddy. "Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh.. Aman aman aja tuh ponari nya... Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerah nya."


Deddy menyebut permasalahan Anji tak harus sampai dibawa ke pihak kepolisian. Ia malah menawarkan jasa podcast miliknya yang biasa digunakan oleh sederet public figure untuk klarifikasi.

"Masalah ginian mah ga usah di selesaikan di kepolisian.. Kasian polisi nya..." lanjut Deddy. "Kan bisa di #closethedoor."

Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy menuai beragam komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Mereka salut dengan pendapat tunangan Sabrina Chairunnisa ini terkait kasus Anji yang bisa diselesaikan dalam podcast.

"Gagah," komentar Ari Lasso. "Hahaha. siap tutup pintu. bener. selesai di meja makan. sambil makan. ga banyak karbonya. hehehehe. #klosdedor #closethedoor," sambung Ustaz Yusuf Mansur. "Kan bisa di closethedoor,,,,,ini nih yg gue demen," kata akun @ipunk***. "STRATEGI OM DEDDY MEMIKAT MEREKA UNTUK DISKUSI DI PODCAST," imbuh akun @yuri***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts