Dilirik Banyak Musisi Luar, Weird Genius Malah Pengin Kolaborasi dengan Gempi Putri Gading Marten
Instagram/gadiiing
Musik

Weird Genius mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka bahkan langsung meminta izin kepada Gading agar bisa segera merealisasikan rencananya.

WowKeren - Popularitas Weird Genius telah menembus pasar Internasional lewat lagunya yang berjudul "Lathi". Bahkan, lewat ketenaran lagu tersebut, grup yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini dilirik oleh beberapa musisi luar. Hal itu diakui oleh Eka Gustiwana saat hadir dalam kanal YouTube Kuy Entertainment pada Sabtu (1/8) lalu.

"Ada beberapa (musisi luar) tapi ya kita masih, bahkan ada beberapa kontak via WhatsApp," kata Eka Gustiwana dalam video tersebut. "Terus, dari manajemennya mau kita bikin lagi. Tapi, ada beberapa yang kita nggak obrolin di sini."

Tak membongkar siapa saja musisi terebut, Eka hanya membocorkan jika ada banyak rilisan yang sudah dipersiapkan Weird Genius di tahun ini. "Tapi kita sedang merencanakan dan tahun ini sangat banyak rilisan seperti itu, yang kolaborasi dengan musisi luar," ujar Eka. "Sampai akhir tahun kita masih ada rilisan lagi. Ada amunisi tinggal ditembakin lah," kata Gerald Liu menambahkan.


Kendati sukses hingga mendunia, siapa sangka jika Weird Genius memiliki keinginan untuk memakai suara Gempita Nora Marten, putri Gading Marten sebagai sampel. Mereka mengisyaratkan bakal memakai suara Gempi di salah satu lagunya nanti.

Reza cs bahkan langsung meminta izin kepada Gading Marten. "Gue ada satu request, kita pengin bikin lagu nih, kita kan suka cari sample, boleh nggak kita sampling suaranya Gempi?" tanya Eka kepada Gading.

Selain memberi izin, Gading juga berharap putrinya bisa berkolaborasi dengan Weird Genius. "Boleh dong, Weird Genius feat Gempi," jawab Gading Marten. "Kita sampling terus jadi lagu, baru kepikiran," ujar Eka menambahkan.

Selain itu, mereka juga membahas soal kesuksesan lagu "Lathi" yang membawa nama Weird Genius sampai terpampang di Billboard Times Square New York.

Reza mengaku jika keberhasilan grup-nya itu benar-benar di luar rencana. "Itu di luar plan. Tapi rasanya sedap-sedap gimana gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts