Kedok Rizky Cinta Lesty Terbongkar, Reaksi Nadya Makjleb Sentil Perjuangan
Instagram/jossphotograph
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat diramal belum seutuhnya melupakan bayangan sang mantan, Lesty Kejora. Disisi lain, Nadya sang istri seolah mengingatkan dirinya dan sang suami soal pentingnya berjuang dan memperbaiki diri.

WowKeren - Denny Darko sempat membongkar ramalan mengejutkan soal Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Denny tak menampik kalau Rizki mengajak Nadya menikah muda karena khawatir percintaan bakal kembali kandas.

Denny menilai kalau Rizki mendengarkan nasihatnya saat meramal nasib percintaan dengan Lesti Andryani. Saat itu, Denny meramal kalau hubungan asmara Rizki dan Lesty bakal kandas jika tak segera menikah.

"Saya memilih kartu, satu kartu terbuka secara tidak sengaja dan kartu itu adalah Three of Swords. Tentang masa lalu yang belum dilupakan, satu kenangan manis yang rasanya tetap ada. Masa lalu yang menghantui," kata Denny. "Itu nggak harus cinta pertama, bisa sesuatu yang manis dan tidak bisa dilupakan. Ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu adalah saat bersama Lesti Andryani."

"Sebetulnya masih ada rasa untuk Lesti, tapi bukan artinya nggak sayang sama Nadya. Saya sudah meramalkan kalau Rizki dan Lesti nggak segera menikah maka akan cepat putus, mungkin Rizki mendengarkan saya dan akhirnya langsung menikah (takut putus lagi)," seru Denny.


Setelah ramalan itu terkuak, Nadya kembali mengunggah postingan. Wanita soleha yang juga calon bidan ini mencoba tetap konsisten menerima masa lalu suami.

Namun sebagai wanita, Nadya agaknya mengunggah postingan menohok. Ia seolah mengingatkan Rizki tentang pentingnya "perjuangan" dalam membina sebuah hubungan. Ia juga sekaligus menegaskan sikapnya yang santai menghadapi cibiran netter.

"Selalu fokus saja pada perbaikan," kata Nadya. "Ada saatnya kamu memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang. Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan dirimu. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agamamu di saat yang tepat. Perkara jodoh hanya Allah yang tau."

Sejumlah fans sempat ikut mengomentari postingan Nadya. Tak sedikit yang bersimpati pada istri Rizki tersebut.

"Benar sekali #nadyamustikarahayu bersabar kunci no 1 yakinlah akan indah pada waktunya biarkan orang" berkata apa yg penting neng nadya bahagia & selagi tidak merugikan mereka," seru netter. "MasyaAllah 😇 wanita cantik baik sholeha, semoga selalu diberi hati penuh ketabahan yg luas akan setiap masalah apapun ... Luv luv luv teteh @nadyamustikarahayu bahagia terusss," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts