Acara Ji Chang Wook di Minimarket Dikecam Publik, Agensi Buka Suara
Selebriti

Ji Chang Wook baru-baru ini menuai kecaman dari publik karena mengadakan acara di minimarket GS25, menarik kerumunan banyak orang di tengah pandemi COVID-19.

WowKeren - Ji Chang Wook baru-baru ini dikecam karena mengadakan acara di minimarket GS25, menarik kerumunan banyak orang di tengah pandemi COVID-19. Glorious Entertainment dan pihak minimarket memberi tanggapan atas kontroversi yang disebabkan oleh acara mereka.

Pada 3 Agustus, Ji Chang Wook muncul di sebuah minimarket GS25 di Sinchon. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu menyambut pelanggan di konter sebagai kasir hanya untuk satu hari. Netizen mengecam acara ini karena menarik banyak orang, membuat anjuran menjaga jarak sosial otomatis diabaikan.

Kemudian pada 4 Agustus, baik agensi Ji Chang Wook Glorious Entertainment serta minimarket GS25 meminta maaf atas kontroversi yang mereka sebabkan. Mereka menjelaskan ada kesalahpahaman tentang tujuan acara.

"Kembali pada 3 Agustus, jadwal di mana Ji Chang Wook seharusnya melakukan syuting dipromosikan secara tidak benar sebagai acara penggemar di GS25. Kami ingin meminta maaf atas kegagalan kami untuk merespons sesuai ketika kerumunan besar berkumpul di minimarket."


GS25 di sisi lain juga mengeluarkan permintaan maaf dengan menyatakan, "Pada 3 Agustus, karena kegagalan kami untuk mengawasi jadwal syuting yang berlangsung di salah satu toko GS25 kami, kami menyebabkan masalah keamanan bagi banyak orang di tengah pandemi COVID-19. Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan tersebut."

Pihak minimarket melanjutkan, "Pada 3 Agustus, aktor Ji Chang Wook dijadwalkan untuk syuting konten promosi dengan GS25. Namun, selama syuting, seorang karyawan salah memposting melalui media sosial bahwa syuting berlangsung di lokasi. Syuting kemudian dipromosikan secara tidak tepat melalui media sosial sebagai jenis acara bagi pelanggan untuk datang dan bertemu Ji Chang Wook, menyebabkan kesalahpahaman serius."

"Terlalu banyak orang memadati lokasi sehingga kami terpaksa menghentikan semua syuting lebih awal, tapi sebagai akibat dari kami kesiapsiagaan, kami tidak dapat mengembalikan ketertiban ke lokasi. Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran selama masa-masa ini ketika banyak orang berjuang melawan penyebaran COVID-19 lebih lanjut."

Sementara itu, acara Ji Chang Wook sebelumnya dengan GS25 dikatakan tidak berkaitan dengan drama SBS "Backstreet Rookie" yang dibintanginya saat ini. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai manajer minimarket.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait