Zaskia Gotik Berdoa Usai Jatuh Sakit, Sang Suami Sudah Siapkan Dua Nama Calon Bayi
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Zaskia Gotik dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Namun Zaskia dan sang suami juga sudah mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka.

WowKeren - Zaskia Gotik kini tengah mengandung calon buah hatinya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Akan tetapi, belum lama ini kondisi kesehatan Zaskia menurun sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Rupanya Zaskia memiliki penyakit asam lambung alias gerd yang sering kumat saat ia hamil. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut pun harus mengurangi aktivitasnya serta lebih banyak beristirahat. Selain itu, Zaskia kini juga harus mendapatkan izin Sirajuddin jika mengambil pekerjaan tertentu.

Sementara itu, Zaskia dan Sirajuddin rupanya sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka yang pertama. Bahkan Sirajuddin sudah menyiapkan dua nama untuk calon bayinya dengan Zaskia. Namun pasangan yang menikah pada 22 April 2020 tersebut enggan membocorkannya.

"Rahasia, surprise. Dokter sih sudah kasih bocoran (jenis kelamin bayinya). Nanti saja surprise," papar Sirajuddin dilansir Cumicumi pada Selasa (4/8). "Kalau dia (Zaskia) kan banyak pantangan, katanya enggak boleh dulu (disebutkan nama bayinya) sebelum tujuh bulan. Kalau saya sih, kalau saya enggak ada syarat. Saya sudah ada dua nama."


Kali ini, Zaskia mengunggah fotonya bersama Sirajuddin melalui Instagram pada Selasa (4/8). Menyertai foto tersebut, Zaskia juga berdoa agar pernikahannya dengan Sirajuddin akan selalu langgeng dan bahagia.

"Semoga senantiasa Allah selalu berikan kebahagian untuk kita.. aminn," bunyi tulisan Zaskia di bagian keterangan Instagram. "#Bismillah love forever until janah #Keep strong for us."

Postingan Zaskia tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen, termasuk beberapa rekannya sesama artis. Mereka turut mendoakan kesehatan Zaskia dan serta kebahagiaan rumah tangganya dengan Sirajuddin.

"Aamiin allahuma aamiin," komentar Annisa Bahar dengan akun @anisa_bahar_new. "Aamiin YRA Sehat2 dan Bahagia Selalu ya Neng sayangkuuu," sambung Fitri Carlina dengan akun @fitricarlina.

"Mdhn Zaskia gotik selalu sehat ya amilin," ujar akun @cha****r77. "Aamiiinnn bahagia selalu teteh @zaskia_gotix," imbuh akun @zee*****via30. "Amiin ya Rabbal Allamiin Smga langgeng Sampai Akhir Hayat," seru akun @ritt****mosa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait