BTS Berdebat Kamar Siapa Paling Bersih, Member Ini Tak Terima Dibilang Jorok
Selebriti

Para penggemar memilih member BTS dengan kamar paling bersih dengan voting dan disampaikan dalam acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Pembawa acara menyampaikan hasil voting penggemar tentang kamar siapa yang paling bersih.

Begitu pertanyaan, "Siapa yang memiliki kamar paling bersih," dibacakan, Jungkook dengan semangat ingin menebaknya sendiri. Member termuda BTS itu menyebut J-Hope sebagai yang pertama, sedangkan dirinya berada di urutan kedua. Jin tidak setuju dengan Jungkook dan mengatakan dirinya lah peringkat kedua.

Sementara Jungkook dan Jin berdebat, perasaan RM (Rap Monster) langsung tidak enak karena ia selama ini dikenal teledor dan agak jorok. "Aku sebentar-sebentar, biarkan aku mengganti imejku," sahutnya. V di sisi lain merasa bahwa dirinya adalah orang yang berantakan.

Jungkook yang yakin kamarnya nomor dua paling bersih ternyata berada di peringkat ketiga dengan 6 persen suara. Meski tidak menjadi nomor dua, ia cukup puas berada di tiga teratas.


Selanjutnya peringkat kedua diraih oleh Suga dengan 8 persen suara. "Aku nomor dua lagi? Dua kali menjadi yang kedua? Padahal aku bukan tipe orang yang membersihkan dan menata kamarku dengan baik," kata Suga.

Sebelum mengumumkan tempat pertama, Jungkook dan member lainnya yakin bahwa itu adalah J-Hope. Dan memang benar, pemilik nama Jung Hoseok itu mendapatkan voting paling banyak, yakni 72 persen, sebagai member dengan kamar paling bersih.

V meminta pembawa acara untuk mengungkapkan peringkat member tersisa. Jin berada di peringkat empat, sementara peringkat kelima adalah Jimin. V sendiri mendapatkan peringkat ke-6 yang membuatnya sangat bahagia dengan fakta bahwa ia bukan member paling jorok.

RM, peringkat ketujuh alias terakhir, tampaknya tidak terima dibilang paling jorok. Leader BTS itu memberikan pembelaan, "Tunggu sebentar, semua orang salah paham. Aku benar-benar membersihkan kamarku setiap tiga hari sekali."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts