Nominal Uang Bulanan Sarwendah Terungkap, Ruben Onsu: Kartu Kreditnya Unlimited
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya mengungkap nominal uang belanja Sarwendah. Ruben juga mengungkapkan alasan memberikan nominal sebesar itu hanya untuk urusan dapur.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang sukses. Tak hanya di dunia hiburan Tanah Air, Ruben juga sukses sebagai pebisnis. Uang bulanan Sarwendah lantas bikin kepo warganet.

Sebelumnya di vlog Nikita Mirzani, Ruben menyebut uang bulanan Sarwendah cukup besar, tetapi enggan menyebut nominal. Namun dalam vlog Luna Maya baru-baru ini, Ruben akhirnya mengungkap nominal uang belanja sang istri.

"Istri gue dapet bulanan," jawab Ruben. "Uang belanja doang Sarwendah, uang dapurnya dia 40 (juta sebulan)."

Ruben juga membicarakan kebiasaan Sarwendah yang tak pernah berbelanja busana atau tas seperti perempuan-perempuan lain. Padahal menurut Ruben, Sarwendah memegang kartu kredit unlimited hingga membuat Luna takjub.


"Wendah mah enggak bakal belanja kalo bukan kita yang ngebelanjain. Kartu kredit Sarwendah unlimited," ungkap Ruben. "Elo enggak pengin punya bini baru lagi?" celetuk Luna.

Ruben kemudian menceritakan kebiasaan Sarwendah yang lebih suka jajan dibanding berbelanja. "Dia punya tas ini, tas itu, itu gue yang ngebeliin. Gue yang mesti 'ambil'. Dia mah gila snack. Kalo lu ke Jepang, ke Korea, itu bisa dua koper," bebernya.

Mengenai uang bulanan Sarwendah yang sangat besar, Ruben memberikan penjelasan. "Tapi kalo keperluan dapur itu kan besar. Ada makanan bayi, makanan orang-orang yang kerja di rumah, jadi dia harus belanja," jelas Ruben.

"Ketika lo menikah ya lu susah seneng bareng," pungkas host "Brownis" tersebut. "Menurut gua ya itu keperluan gua sebagai kepala rumah tangga. Ya gue harus nafkahin dia gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait