Dibully Kalah Cantik dari Lesty, Nadya Istri Rizki DA Pamer Perut Berisi Ngode Hamil?
Instagram
Selebriti

Nadya istri Rizki Syafaruddin santai menanggapi cibiran netter soal wajahnya yang kalah cantik dari Lesti. Ia kembali tampil sederhana dan mencuri perhatian saat bagian perutnya terlihat lebih berisi.

WowKeren - Orangtua Nadya Mustika Rahayu sempat ragu dengan niat Rizki Syafaruddin untuk menikah. Bukan bangga, orangtua Nadya malah khawatir saat tahu calon suami anaknya adalah publik figur.

"Awalnya tuh ragu yah. Ragu maksudnya udah deh jangan dulu pakai rasa, biasa aja gitu," seru Rizki. "Orangtua tuh pokoknya nggak mau aku nikah sama public figure tuh. Jadi sempet ragu aja."

Namun Rizki dan Nadya berusaha meyakinkan orangtua masing-masing. "Tapi dia ngajak berdoa dan Alhamdulilah ada keyakinan," kata Nadya.

Sayangnya netizen terus membanding-bandingkan Nadya dengan Lesti Andryani. Banyak pihak menyindir Nadya hanya cantik saat dimake-up.

"Cantiknya cuma pas make-upan doang," sindir netter. "Cantik sh tapi cantikan kak Lesti wkwkwk," kata netter.


Sementara itu, Nadya memilih fokus memperbaiki diri ketimbang mengomentari haters. Ia membahas soal perjuangan usai terus dikaitkan dengan Lesti yang merupakan mantan Rizki itu.

"Selalu fokus saja pada perbaikan," kata Nadya. "Ada saatnya kamu memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang. Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan dirimu. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agamamu di saat yang tepat. Perkara jodoh hanya Allah yang tau."

Sementara itu, bagian perut Nadya sempat jadi sorotan di postingan tersebut. Seperti biasa, Nadya kerap memakai baju gombor. Tapi beda dari sebelumnya, Nadya tampak lebih berisi. Mungkinkah Nadya sudah ngode kehamilan pertama?

Sejauh ini tak diketahui apakah Nadya memang hamil atau belum. Yang pasti, Nadya dan Rizki sempat mengaku tak bakal menunda soal momongan. Mereka bahkan berharap dikaruniai anak kembar.

"Tidak menunda dan enggak program hamil juga. Ya, sedikasihnya aja," seru Rizki. "Sedikasihnya aja sih kita. Enggak minta harus berapa-berapa gitu," kata Nadya. "Kalau (punya) anak kembar, iya, berharap banget," timpal Rizki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts