Kecantikan IU dengan Rambut Ungu Jadi Sorotan, Dipuji Terbaik Sepanjang Masa
Selebriti

IU selalu cantik dengan warna rambut apa pun. Namun netizen baru-baru ini secara khusus menyoroti kecantikannya dengan warna rambut ungu yang disebut terbaik sepanjang masa.

WowKeren - IU selalu cantik dengan warna rambut apa pun. Namun netizen baru-baru ini secara khusus menyoroti kecantikannya dengan warna rambut ungu.

Kembali pada November 2019, IU mengadakan konser "Love, Poem" di Gwangju University Gymnasium. Tidak hanya memukau semua orang dengan vokal khasnya, pemilik nama Lee Jieun itu juga membuat kejutan dengan penampilan barunya. IU mewarnai rambutnya ungu yang terlihat sangat bagus untuknya.

Kecantikan IU dengan Rambut Ungu Jadi Sorotan, Dipuji Terbaik Sepanjang Masa

Source: Story Kpop

IU tidak sering mewarnai rambutnya. Selain itu, ini adalah pertama kalinya baginya mencoba warna selain warna merah dan coklat. Tanpa diduga, ia tampak hebat dengan rambut ungu.


Kecantikan IU dengan rambut ungu kini kembali menjadi perbincangan netizen di komunitas online. Banyak yang setuju bahwa IU terlihat sangat cantik dengan warna tersebut. Beberapa menyebut visualnya dengan rambut ungu terbaik sepanjang masa.

"Dia sangat cantik. Aku telah melihat rambut birunya secara langsung, tapi warna favoritku adalah ungu. Aku belum melihat warna lain yang sangat cocok dengannya seperti warna ungu," komentar netizen. "Dia benar-benar terlihat bagus dengan warna ungu, terbaik sepanjang masa," puji netizen. "Aku melihat IU gaya rambut itu secara langsung. Dia benar-benar cocok dengan ungu," tambah netizen lain.

"IU dengan rambut biru juga cantik," tulis netizen. "Setelah rambut hitam, aku sangat suka IU dengan rambut ungu," kata netizen. "Aku ingin melihat IU dengan rambut pink juga. Pasti dia akan secantik boneka," sahut yang lain. "IU cantik tidak peduli apa pun warna rambutnya. Tapi benar, aku ingin melihat IU dengan rambut ungu sekali lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU saat ini sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Baru-baru ini ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru