Diajak Atta Halilintar Kencan Ganda ke Markas Liverpool, Rizky Billar Ngaku Bingung Bawa Siapa
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Rizky Billar kebingungan saat diajak Atta Halilintar untuk double date ke markas Liverpool di Inggris. Ia tak bisa mematiskan menepati janji untuk melakukan kencan ganda dengan Atta karena mengaku belum memiliki pasangan.

WowKeren - Atta Halilintar mengajak Rizky Billar melakukan double date alias kencan ganda bersama pasangan masing-masing. Atta akan mengajak sang tunangan, Aurel Hermansyah, sedangkan Rizky dimintanya untuk mengajak Lesti Andryani, perempuan yang tengah dijodohkan netizen dengannya.

Tak tanggung-tanggung, Atta mengajak Rizky untuk pergi ke markas Liverpool di Anfield, Liverpool, Inggris saat pandemi COVID-19 sudah mereda. Hal ini terlihat dalam unggahan video yang tayang dalam kanal YouTube Atta pada Senin (3/8) kemarin.

"Jadi. Oke ya? Nanti gue ngomong ke Aurel, lo ngomong ke Lesti ya," kata Atta kepada Rizky. "Biar enak, kita nanti double date gitu bro."

Rizky yang ditodong Atta untuk mengajak Lesti pun terlihat kebingungan. Ia lantas berkelit jika dirinya saat ini belum memiliki pasangan, dan rasanya untuk menerima ajakan kencan ganda dari Atta terbilang cukup sulit.


"Eh gue nggak tahu ya pasangan gue, gue nggak janji," ujarnya sambil melakukan salam tos dengan Atta. "Gue-nya sih pasti kesana, Insyaallah. Cuma untuk pasangannya, orang gue nggak punya pasangan. Masa gue tiba-tiba ngajak anak orang."

Melihat keraguan di wajah Rizky, calon menantu Krisdayanti inipun merengek. "Ya ajak Lesti lah," ucap Atta. "Lesti kalau bisa nyanyi di Anfield lagu dangdut kebanggaan Indonesia, gue ngibarin bendera di sono." sambung Atta dengan gaya bercandanya.

Tak sampai di situ, Atta pun tersu mendesak Rizky untuk mengajak Lesti. Syukur-syukur jika ia bisa sekaligus melamar Lesti di salah satu tempat yang bersejarah itu. "Lo ngelamar di situ, kasih cincin bro," ucap Atta.

Mendengar celotehan Atta yang dirasa terlalu mengkhayal, Rizky pun menanggapinya dengan candaan. "Khayalan ini setinggi-tingginya," ujar Rizky dengan menyanyikan lagu milik band Peterpan dulu sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait