Kini Tajir Melintir, Ruben Onsu Hanya Punya Uang 3 Juta Setelah Nikahi Sarwendah
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 7 tahun. Saat diminta menceritakan kenangan indah, Ruben justru mengingat pernah bokek.

WowKeren - Ruben Onsu menyebut awal pernikahan dengan Sarwendah merupakan salah satu kenangan terindah dalam hidupnya. Namun kenangan yang diceritakan Ruben kepada Luna Maya justru saat dirinya kehabisan uang. Menurut Ruben, uangnya hanya tersisa Rp3 juta usai menggelar pernikahan dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.

"Waktu habis nikah. Yang gua pesta di Bali itu abis lumayan besar cuman tamu 75 orang kan pada saat itu," cerita Ruben. "Trus uang gue habis sisa 3 juta. Abis bis bis bis. Tapi gua enggak ada utang. Enggak ada apapun. Enggak ada beban lagi."

"3 juta dan gue masih ada 5 hari di Bali loh. Kan gue nikah hari Selasa," imbuh kakak Jordi Onsu tersebut. "Trus gua juga bingung setelah pulang ke Jakarta gue emang enggak ada uang lagi."

Dikenal sebagai artis sekaligus pebisnis sukses, Ruben ternyata juga melewati masa-masa sulit yang tak banyak diketahui orang. Luna yang merupakan teman dekat Ruben bahkan terkejut mendengar kisah tersebut.


"Justru waktu gue nikah tuh seret-seretnya. Gua jual mobil, gua jual rumah," ungkap Ruben. "Jadi Ruben Onsu pernah bokek," seloroh Luna.

Mengenai fakta tersebut, Ruben hanya ingin publik tahu apabila hidupnya tak selalu mudah. Bahkan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, keuangan Ruben juga sulit meski sering kali tak dipercaya publik.

"Ya sama kayak sekarang. 'Enggak mungkin lu enggak punya duit,'" kata Ruben. "Ada, tapi harus lo tau, besok udah ditagih ama tukang bawang ama tepung, ada bill syuting. Pengajuan budget syuting."

Ruben pun menjelaskan alasan mengapa masa-masa sulit bareng Sarwendah adalah kenangan indah baginya. "Itu hal yang menurut gue jadi kenangan indah ya. Tapi pada saat itu gue berdoa 'ini uang pertama gue dan gue bener-bener memulai dari nol ya dari sini.' Gue percaya nikah itu bawa berkah," tutupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait