Feby Febiola Sempat Buat Cemas Setelah Umumkan Idap Kanker, Beberkan Kondisi Terkini
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola beberapa waktu membuat publik khawatir dengan pengumuman soal dirinya yang menderita kanker ovarium. Feby pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

WowKeren - Artis cantik, Feby Febiola belakangan ini sempat membuat publik Tanah Air heboh terkait kabar penyakit kanker ovarium yang ia derita. Feby juga bercerita kalau saat ini kanker yang ia derita berada di stadium satu. Kabar mengenai sakit kanker yang ia derita ternyata membuat orang-orang yang mengenalnya khawatir.

Banyak dari mereka yang mengirimkan pesan dengan nada khawatir seolah Feby sedang dalam keadaan yang lemah tak berdaya. Feby pun menjelaskan bahwa saat ini dirinya baik-baik saja. Hal itu diungkap Feby saat berbincang melalui panggilan video di channel YouTube milik Maia Estianty.

"Tapi sebenernya sih keadaan yang gue alami sekarang, gue sebenernya baik-baik aja. Maksudnya nggak lemes, nggak seperti orang-rang yang kayaknya itu WhatsApp gue kesannya tu kayak gue lagi lemes di rumah sakit, padahal enggak," ujar Feby dalam video yang diunggah pada Selasa (4/8). "Gue sekarang di rumah, cuma yang memang mungkin kegiatan dibatasi dulu karena memang harus banyak istirahat."


Feby mengaku bahwa dirinya saat ini berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan, Feby juga sudah bisa melakukan beberapa kegiatan olahraga dan liburan bersama keluarga.

"Tapi over all kondisi gue oke. Bisa olahraga, gue udah bisa treadmill sedikit-sedikit, gue bisa berenang, kemarin juga udah bisa jalan-jalan ke seputaran Bali, gitu. Kemarin sempet nginep juga staycation," pungkas istri Franky Sihombing tersebut. "Jadi everything fine, dan gue normal gitu. Jadi kalau dibilang ya gue baik-baik aja. Walaupun mungkin orang melihat dengan keadaan gue yang botak ini orang-orang pada 'aduh-aduh' gitu."

Seperti yang diketahui, Feby Febiola memberikan pengumuman mengenai kanker ovarium yang ia derita pada bulang Juli lalu. Awalnya Feby membuat heboh karena memposting foto dirinya dengan tampilan botak. Sebelum divonis kanker, Feby diketahui telah terlebih dahulu menjalani operasi pengangkatan kista.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait