Akui Punya Chemistry Kuat, Park Eun Bin Puji Kemampuan Akting Kim Min Jae di 'Do You Like Brahms?'
TV

'Do You Like Brahms?' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam SBS. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Min Jae ini akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Star. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik termasuk soal drama barunya yang berjudul "Do You Like Brahms?".

"Ini adalah melodrama tentang anak muda yang cocok dengan genre musik klasik yang mendetail dan menenangkan. 'Do You Like Brahms?' menceritakan tentang orang-orang yang berurusan dengan cinta tak berbalas saat mereka tumbuh dewasa. Aku merekomendasikannya untuk generasi muda dan bagi mereka yang ingin mendengarkan musik," tutur Park Eun Bin.

Park Eun Bin kemudian membahas tentang chemistry-nya dengan Kim Min Jae yang cukup kuat. Selain itu, dia juga memuji keterampilan akting lawan mainnya tersebut.

"Kim Min Jae memiliki banyak sisi dewasa yang terus bertumbuh. Dia juga memiliki pola pikir dan sikap yang serius terhadap akting, jadi kami selalu berada di halaman yang sama ketika kami membicarakannya," ungkap aktris 27 tahun tersebut.


"Drama kami seharusnya secara alami menangkap romansa lembut yang lahir dalam perasaan canggung dan malu dan aku tidak mungkin bertemu dengan bintang-bintang yang lebih baik (dari Kim Min Jae)," jelasnya.

Saat ditanya proyek terbaik mana yang dia lakukan sejauh ini, Park Eun Bin menjawab, "Meskipun aku tidak bisa memilihnya, aku berharap 'Do You Like Brahms?' akan menjadi drama yang mewakili usia 20 tahunan-ku, karena ini adalah yang terakhir yang kulakukan sebagai (seseorang) yang berumur 20an," pungkasnya.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional. Sedangkan Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song A, mahasiswa tingkat akhir yang belajar untuk menjadi pemain biola.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Good Casting" yang tamat pada bulan Juni lalu. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel