Gisella Anastasia dan Wijin Kompak Pamer Foto Mesra Makin Lengket, Tepis Rumor Putus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel dan Wijin kembali membantah rumor putus yang sempat berhembus kencang beberapa waktu lalu. Seolah ingin menunjukkan jika hubungan mereka baik-baik saja, Gisel dan Wijin memamerkan foto mesra mereka di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, menjadi sorotan publik. Sempat beredar rumor jika hubungan keduanya tengan bermasalah. Bahkan ada yang bilang jika kisah cinta Gisel dan Wijin telah kandas.

Hal ini bermula karena Gisel dan Wijin sama-sama mengunggah curhatan galau di media sosial masing-masing. Unggahan keduanya lantas membuat publik beranggapan yang tidak-tidak. Terlebih, mereka juga sempat kepergok salin unfollow Instagram.

Namun, rumor putus yang sempat heboh itu langsung dibantah oleh Gisel dan Wijin. Mereka mulai terlihat sering menghabiskan waktu bersama seperti saat bersepeda di Jogja beberapa waktu lalu.

Kekhawatiran itu kembali dtepis oleh keduanya. Lewat unggahan di Instagram Stories, Gisel dan Wijin kompak mengunggah foto mesra. Pasangan ini malah terlihat semakin lengket setelah rumor putus beredar kencang.


Gisella Anastasia dan Wijin Kompak Pamer Foto Mesra Makin Lengket, Tepis Rumor Putus

Instagram Story

Foto manis ini awalnya diunggah oleh Wijin di InstaStory-nya. Di foto itu, Wijin tampak usil dengan mengganggu Gisel yang tampaknya sedang melakukan persiapan untuk syuting atau pemotretan karena masih ada jepit besar di rambutnya.

Gisel yang diganggu pun menunjukkan ekspresi kocaknya. Ia memasang wajah takut tapi cute saat tangan Wijin pura-pura hendak mencakar wajahnya. Keduanya tampak serasi dengan outfit berwarna hitam putih.

Foto itu lalu di-repost oleh Gisel di InstaStory-nya. Ibunda dari Gempita itu lalu menambahkan tulisan, "Jahilnya yang nemenin kerja".

Tampaknya para netizen tak perlu lagi mengkhawatirkan hubungan Gisel dan Wijin. Well, bahagia selalu untuk Gisel dan Wijin!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait