Ashanty Beri Pesan Bijak Soal Hidup Tak Tenang Akibat Cari Pembenaran, Sindir Siapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Ashanty menyampaikan pesan tentang pentingnya berpikiran positif. Ashanty juga menyebut tentang dampak terus berpikiran buruk.

WowKeren - Ashanty belum lama ini mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah ini terlihat sederhana namun tetap cantik saat berdiri di depan sebuah bangunan.

Menyertai postingannya, Ashanty juga memberikan pesan bijak tentang kerugian diri sendiri akibat memiliki pikiran negatif. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut menilai pikiran buruk akan membuat hidup tak tenang, lantaran terus mencari pembenaran.

"Orang yg selalu berpikiran negatif ternyata akan merugikan diri nya sendiri, dan menjadi penyakit hati !! Biarkan orang lain berpikiran buruk tentang kita, berasumsi berdasar yg dia liat, meyakini hanya karena 'katanya'.." tulis Ashanty di bagian keterangan Instagram pada Selasa (4/8). "Tapi kita jangan pernah melakukan hal yg sama!! Hidup tidak akan tenang, karena selalu mencari pembenaran, hidup akan selalu resah!!"

Lebih lanjut, Ashanty mengaku memberi pesan tersebut karena pernah mengalaminya sendiri. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut juga menjelaskan pentingnya selalu menjaga pikiran tetap positif.


"Saya pernah merasakan hal itu, dan semua org pasti merasakan hal yg sama!! Tapi saat kita mulai dengan melepaskan hal yg negatif, dan selalu berpikiran yg baik2," sambung Ashanty. "Yg positif terhadap apa pun dan siapa pun, pasti kalian akan merasakan hal yg luar biasa dalam hidup!! Selamat beraktifitas yaa semuanya."

Postingan Ashanty tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai macam komentar. Selain banyak yang merasa setuju, ada pula yang menilai postingan Ashanty tersebut ditujukan untuk menyindir seseorang.

"Benar banget bunda.... Slalu berfikir positive bunda," komentar akun @sa****ji. "Luar biasah bundaaah. Dan sangat inspiratif," tambah akun @safit******rwati. "Di biarkan aja bunda. Banyak yg iri kehidupannya bunda," sahut akun @ty***11.

"Setuju bundaaa... gak kayak orang2 yang gamau salah terus cari pembenaran terus hihi," ujar akun @sus******h24. "Terus melangkah ke depan Bun ngak usah lihat org yg merasa benar tapi lebih baik lihat org yg salah tapi mau memperbaiki kesalahannya," seru akun @rinda****riana.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts