Azka Corbuzier Ingin Punya Tubuh Lebih Besar dari Sang Ayah, Ungkap Alasan Nyeleneh
Selebriti

Deddy Corbuzier mengundang sang putra, Azka, di channel YouTube miliknya. Azka pun mengungkap keinginannya untuk memiliki badan super besar karena alasan tak terduga.

WowKeren - Azka Corbuzier, putra dari Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani, kini telah menginjak usia remaja. Tak mau kalah dari Deddy yang memiliki otot bak binaragawan, Azka juga diketahui rajin membentuk tubuhnya. Azak ternyata mengaku ingin lebih tinggi dan memiliki tubuh lebih besar dari sang ayah.

Hal itu terungkap saat Azka menjadi bintang tamu dalam konten Podcast di channel YouTube Deddy. Azka yang saat ini sudah memiliki tubuh tinggi berotot di usianya yang masih belasan tahun itu ternyata mengaku masih ingin lebih besar lagi. Pernyataan Azka itu ternyata juga membuat Deddy ikut terkejut.

"Masih kurang besar? emang mau sebesar apa kamu, terus kenapa alasannya mau gedein badan itu kenapa?" tanya Deddy dalam video yang diunggah pada Selasa (4/8). "Soalnya dimana-mana dibilang papa yang nyuruh gitu."

"Enggak sih (bukan karena disuruh Deddy). Ada dua alasan sih, itu aku pengin lebih gede dari temen aku. Ya aku pengen jauh lebih gede dari temen aku," jawab Azka. "Lebih tinggi, aku sekarang 180 cm, sebenernya sih 179 cm koma, tapi 180 cm aja."


"Gue kan 185 cm, I think now I'am 184 cm kalau sekarang. Jadi cuma beda 4 senti gue sama dia, padahal umur dia masih 14 tahun," kata Deddy merespons. "Targetnya berapa, 200 meter gitu?"

"190 cm, atau kalau nggak very least itu 186 cm, kan papa 185 cm," jawab Azka lagi. "Satu aja (lebih dari Deddy) nggak papa."

Ternyata Azka ingin lebih tinggi dan lebih berotot dari sang ayah. Alasan kedua Azka ingin memilik tubuh tinggi dan kekar ternyata cukup mengejutkan. Azka rupanya ingin mencoba mengintimidasi guru-gurunya.

"Yang kedua, kalau ada guru-guru aku yang nonton ini maaf. Ini aku masih quarantine, jadi kayak basically nggak sekolah, ada sekolah tapi yang nggak kayak sekolah," ujar Azka. "Nanti next year, kalau udah quarantine-nya, aku jadi lebih gede nanti kalau ada kayak guru yang get angry at me, ada yang marah ke aku, aku cuma stand up aja terus flex."

"You want to dominate your teacher," pungkas Deddy Corbuzier. "Supaya guru-gurunya takut."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts