Hyun Bin
TV

10 aktor utama drama keren memakai seragam seperti militer, kepolisian atau taekwondo itu adalah Hyun Bin, Song Joong Ki, Ji Chang Wook, Lee Min Ho dan masih banyak lagi.

WowKeren - Ketika memikirkan aktor utama k-drama dalam seragam militer, Hyun Bin pasti jadi salah satu yang terlintas dalam pikiran. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1982 itu baru saja membintangi drama hits "Crash Landing On You" pada akhir 2019 hingga awal 2020.

Hyun Bin yang memerankan karakter Ri Jung Hyuk hampir memakai seragam sepanjang penayangan "Crash Landing On You". Ditambah lagi, ini juga bukan pertama kali peran di mana Hyun Bin harus memakai seragam. Penonton begitu menyukai penampilannya dan seragam dan tentunya tidak keberatan untuk terus melihatnya di proyek selanjutnya.

"Crash Landing On You" sendiri menceritakan kisah cinta antara prajurit Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk dan warga biasa Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terhalang konflik dua negara. Namun kisah ini tentunya berakhir dengan bahagia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru