Jadi 'Calon Mantu', Begini Perbedaan Sikap Febby Rastanty dan Aisyah Aqilah Pada Venna Melinda
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Febby Rastanty dan Aisyah Aqilah diketahui menjalin hubungan dekat dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Lantas bagaimana sikap mereka berdua jika pada Venna Melinda?

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal memberikan kejutan untuk sang ibunda, Venna Melinda yang tengah berulang tahun ke-48 tahun. Bahkan mereka mengajak sang kekasih untuk turut andil.

Verrell sendiri menggandeng Febby Rastanty meski ia mengaku bahwa hubungannya hanya sekedar sahabat. Sementara itu, Aisyah Aqilah terlihat berurai air mata. Ia menangis disamping Athalla dan mengatakan bahwa Venna sudah seperti ibu kandungnya.

“Semoga tante Venna sehat selalu, dilindungi Allah SWT," tutur Aisyah diiringi tangis seperti dilansir dari tayangan YouTube Cumi-cumi yang diunggah pada Senin (3/8). "Aku nangis soalnya aku sayang sama tante Venna selagi mana aku sayang sama orangtua aku.”

Aisyah kemudian bercerita bagaimana kedekatannya dengan Venna. Tak heran bila kemudian suasana perayaan ulang tahun calon mertuanya itu menjadi penuh haru.


“Alhamdulillah deket. Soalnya aku juga ngejalanin hubungan sama Athalla tuh udah lumayan lama kayak udah dua tahunan lebih otomatis aku sama keluarga Athalla juga deket," papar Aisyah. "Karena gimana pun aku gak boleh pacaran sama Athalla doang aku harus pacaran sama keluarganya juga.”

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Febby lebih memilih untuk bernyanyi bersama dengan Venna. Menurut Verrell, Febby telah membantunya dalam menyiapkan kejutan untuk mamanya tersebut lantaran ia masih sibuk syuting.

“Beberapa bulan ini semenjak aku syuting Putri Untuk Pangeran memang jadwal aku sibuk banget di lokasi," kata Verrell. "Aku sehari itu bisa 40 scene gitu loh. Untuk makan untuk istirahat juga udah sedikit banget waktunya apalagi nyiapin ulang tahun buat mamah. Tapi untung dibantuin sama Febby juga.”

Sedangkan Athalla sendiri berharap ia dan Aisyah akan berjodoh dan segera melangkah ke jenjang pernikahan. “Serius banget juga sih. Emang udah jodoh kan semoga bisa ke jenjang yang lebih serius kalau misalkan Tuhan juga kasih jalan,” kata Athalla Naufal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait