Teuku Wisnu Mendadak Posting Soal Konsistensi Cinta dalam Rumah Tangganya, Ada Apa?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu sempat bikin jantungan karena unggahannya yang mendadak membahas soal konsistensi cinta dalam rumah tangga. Netizen sempat khawatir, namun akhirnya semua terjawab dalam caption yang dituliskan Wisnu.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang tak pernah mengumbar masalah rumah tangganya di hadapan publik. Ketimbang menjadikan permasalahan rumah tangga mereka sebagai konsumsi publik, Teuku Wisnu dan Shireen lebih memilih untuk membagian kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Namun, Teuku Wisnu baru saja membuat netizen bertanya-tanya lantaran postingannya di Instagram. Pria kelahiran Aceh ini mendadak membahas soal masalah konsistensi cinta dalam suatu hubungan. Hal ini terlihat dalam unggahannya, Senin (3/8).

Dalam foto tersebut, Teuku Wisnu tampak memeluk mesra sang istri sambil kompak menutup mata. Agaknya, mereka ingin menikmati hangatnya berada di pelukan orang yang dicintai. Dalam keterangan fotonya, pria berusia 35 tahun itu menuliskan kalimat terkait konsisten kepada perasaan.

Teuku Wisnu Mendadak Posting Soal Konsistensi Cinta dalam Rumah Tangganya, Ada Apa?

Instagram


"PR terbesar dalam cinta adalah konsistensi. Konsisten dalam menjaga cinta, konsisten dalam memupuk cinta. Konsisten dalam pembuktian cinta. Konsisten dalam menunjukkan cinta dan konsisten untuk terus jatuh cinta. Yes jatuh cinta berkali-kali," tulis Wisnu.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika tak sulit untuk jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama. "Tapi pada orang yang sama hehe sulit? susah? Gak kok. Karena bersamamu semua terasa mudah hehe, semua rintangan juga bisa dilalui dengan mudah," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Wisnu ternyata meminta izin kepada sang istri untuk mau mengizinkannya melakukan hobinya naik motor lagi. "Apalagi, kalau kamu ijinin aku motoran lagi," ujarnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Seperti dketahui, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 ini dipertemukan untuk pertama kali dalam sebuah sinetron yang hits pada zamannya, yakni "Cinta Fitri". Meski awalnya sama-sama sudah memiliki kekasih, namun akhirnya takdir mempersatukan Wisnu dan Shireen dalam ikatan suci pernikahan. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin bertambah setelah kehadiran tiga buah hati tercintanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru