Sempat Putus, Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Sadar Saling Membutuhkan
Selebriti

Nikita Willy mendapat pertanyaan soal hubungan asmaranya dengan Indra Priawan yang sempat kandas sesaat. Nikita rupanya mendapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan Indra Priawan, pria yang sudah ia pacari selama kurang lebih tiga tahun. Sebelum mantap untuk menikah, Nikita dan Indra sempat berpisah. Ternyata perpisahan tersebut membawa pelajaran berharga yang menguatkan perasaan mereka masing-masing.

Hal itu terungkap saat Nikita dan Indra menjadi bintang tamu dalam program acara "Tukul One Man Show" yang dipandu Tukul Arwana. Pada kesempatan itu, Tukul bertanya soal alasan Nikita dan Indra putus meski sudah menjalin hubungan cukup lama.

"Katanya sempet putus, kenapa kok putus, apa karena mba Niki ngambek nggak dinikah-nikahi?" tanya Yukul dalam acara yang tayang pada Senin (3/8). "Monggo."


"Ya karena waktu itu kita udah tiga tahun pacaran, dan papa ku akhirnya pergi meninggalkan kita semua. Dan aku inget banget telponan terakhir sama papa ku, papa ku bilang kalau jangan pacaran-pacaran lagi lah, gitu," jelas Nikita. "Jadi aku berpikir kalau itu adalah pesan terakhir papa aku, jadi aku ngobrol sama Indra, dan Indra menyetujui itu. Kita nurutin amanah dari almarhum papa. Terus akhirnya kita putus sekitar 1,5 bulan."

Ternyata keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran mereka karena berlandaskan amanat terakhir mendiang ayah Nikita. Tapi setelah perpisahan mereka selama kurang lebih 1,5 bulan, mereka mulai menyadari arti kehadiran masing-masing. Nikita menjelaskan bahwa ia dan Indra mulai menyadari bahwa mereka tak bisa hidup tanpa satu sama lain.

"Tapi in the mean time pas kita putus ikut selalu cari cara gimana supaya kita bisa ketemu. Entah bilangnya ada acara keluarga atau apa pokoknya ada aja untuk invite each other," pungkas Nikita Willy. "Jadi selama kita putus itu kita realize kalau kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait