Rafathar Putra Raffi Ahmad Tegur Baim Wong Gara-Gara Jahili Kiano, Ekspresi Serius Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar mendadak jadi sorotan karena aksi menasehati Baim Wong. Hal tersebut terungkap saat Baim Wong bersama bayinya, Kiano Tiger Wong berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

WowKeren - Tingkah Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski terkadang jahil seperti Raffi, Rafathar adalah sosok bocah 5 tahun yang sudah bijak sejak dini. Hal tersebut terlihat saat Rafathar menegur dan menasehati Baim Wong.

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun fans pada Senin (3/8), Baim Wong bersama putranya yang masih bayi, Kiano Tiger Wong berkunjung ke rumah Raffi. Dalam kesempatan tersebut, Baim dan Rafathar terlihat akrab tak seperti biasanya sering jahil dan bertengkar.

Namun Rafathar mendadak menegur Baim karena seringkali usil pada bayi Kiano. Seperti halnya saat Baim bercanda dengan menyebut Kiano bukan anaknya.

"Om Baim, masa anaknya sendiri dibilangin anak orang!" ujar bocah yang akrab disapa Aa' itu. "Bagus nggak?


Rafathar kemudian menyinggung kejadian saat suami Paula Verhoeven itu mencukur rambut Kiano mirip nanas muda dengan bagian sisi kanan dan kiri dicepak sementara bagian tengah dibiarkan memanjang. "Udah kepala anaknya dicukur kayak nggak bagus, suka ngeprank orang," sambung Rafathar dengan ekspresi serius.

"Iya nggak lagi," jawab Baim pada Rafathar. "Om Baim yang nakal," lanjut Rafathar tetap mencecar Baim.

Tingkah Rafathar menceramahi Baim Wong sukses menyedot perhatian netizen. Mereka gemas saat Rafathar serius menegur Baim.

"Bapaknya itu yg suka bkin rafatar kesel pdhl rafatar kyknya humbel orngnya kayk anak2 lain bisa menerima orng baru asal bkin nyaman.." tulis akun @princess***. "Mamanya pinter ngajarin aa jd cara bicara aa pun ngikutin," sambung akun @santi***. "Aak bijaksana dewasa banget pikirannya," seru akun @zahara***. "Pinter bingitt nih anak..." imbuh akun @fent***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts