Emran Bersiap ke Indonesia, Reaksi Laudya C. Bella Malu-Malu Ditanya Bunga Tanda Akur?
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran berencana akan pergi ke Indonesia untuk sebuah acara. Disaat bersamaan, Bella memperlihatkan aura bahagia saat membawa bunga hingga digoda oleh seorang kawan.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat murung setelah rumor eks suami Engku Emran, move on beredar. Ia mengunggah postingan soal ujian keimanan.

Bella menilai kalau Allah memang akan sering memberi ujian untuk umat-Nya. Hal ini demi meningkatkan keimanan seseorang.

"Semakin banyak fasilitas yang Allah Ta'ala berikan, maka akan semakin banyak ujian yang kita dapat. Untuk menguji iman & seberapa semangat kita dalam ketaatan," kata Bella. "Semoga kita menjadi orang yang jujur kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala dan selalu semangaaat yaaaaa."

Namun setelah sempat sendu, Bella kini pamer kecantikan alami sembari tersenyum cantik. Ia terlihat anggun ketika membawa setangkai bunga mawar.

Tak disangka foto itu sempat membuat salah satu kenalan berkomentar. Salah satu kawan kepo dengan bunga mawar itu dan menggoda Bella.


"Jie jiee buat siapa ciiihhh bunganyaa?" tanya teman Bella bernama Vino Permadi. "Mulai," balas Bella.

Postingan Emran

Rencana Emran ke Lombok

Tak diketahui untuk siapa bunga cantik yang dipegang Bella tersebut. Sementara itu, Emran sendiri sedang bersiap untuk ke Indonesia.

Ia rupanya berniat ke Lombok untuk ajang sepeda di sana. Yang menarik, Emran mengunggah postingan tentang bersikap tenang dan belajar sabar.

Postingan Emran

Kutipan Positif dari Emran

Ayah satu anak ini seolah tak mau menggubris nyinyiran netter soal kedekatannya dengan teman cantik bernama Atikah yang disalah artikan netizen.

"Calm before storm," kata Emran. "Always beat yesterday."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts